Going to Seaworld !

2:37:00 PM

December, 5th 2017

Sebetulnya hari itu kita sama sekali gak ada rencana untuk main ke Seaworld, tapi....karena kita di PHP rumah sakit yang baru ngabarin dokternya ga bisa hadir pas kita udah sampai ke PIK, kita jadi bengong-bengong di Yoshinoya dan tiba-tiba memutuskan untuk..."yaudah kita main aja ke seaworld udah deket ini !"

Sungguh, 2017 sangat penuh spontanitas hahahaha



Karena masih lumayan pagi kita masih dapet parkir enak dan ya...belum rame-rame amat lah. Begitu masuk, segala bayangan saya atas Seaworld ini berubah. Yang ada dikepala saya Seaworld itu gede, kebayang Keenan bakal bisa lari-lari. Ternyata...kecil lho. Hahahaha

Mungkin yang ada dikepala saya adalah pandangan saya waktu SD. Jadi ketika sekarang liat jadi gak sebesar yang diliat dulu.





Di kolam utama ada pemberian makanan, dijelasin gitu, tapi Keenan belum tertarik. Mungkin karena minatnya lagi ke satwa darat, jadi pas liat ikan dia biasa aja. 

Tapi di touch pool Keenan lumayan excited karena bisa megang penyu hihihi




Seperti halnya pas pertama masuk, kesan masuk ke Aquarium utama juga..."eh udah? kok pendek?" ahhahaha Tapi Keenan lumayan sih seneng bisa liat ikan diatas kepalanya dan lumayan ngeh itu ikan pari karena gede kan.

Akhirnya kita masuk sini dua kali saking berasa belum puas. hehe



Habis itu keliling-keliling aja meski makin siang makin rame. Dan ketemu sama tempat foto dibawah ini ! Inget banget lho diboongin temen yang nunjukin foto disini dan bilang itu ikan hiu nya dibius dulu biar bisa ambil foto. ckckck..

Keenan kamu udah foto disini ya, jangen percaya siapapun yang ngomong gitu ya :P






Habis ambil foto yang terakhir ada kejadian yang sangat tidak menyenangkan.

Itu tempat ubur-ubur yang gelap. Ada anak kecil lari ke Keenan, kirain mau meluk..ternyata dia gigit Keenan. It happen so fast sampai kaget dan aku push him away supaya lepasin Keenan. Keenan nangis parah deh, tangannya sampai biru. Dan anak itu sama sekali gak ada yang jaga sampai berapa lama baru kakanya yang masih kecil nyari dia. Saya suruhlah panggil ibunya dan ibunya kaya flat aja.

Kesel banget lah ya ampun. Saya bilang kalau punya anak dijagain apa ! Dibiarin sendiri gitu, gigit anak orang pula. Emaknya cuma "ya maaf" pengen saya gigit emaknya asli. Emosi banget. Itu sekeluarga gede main kesini ga ada yang jagain anaknya. Ga usah punya anak lah kalau gitu !

Habis itu ke klinik minta obat terus pulang. Sampai malam ga bisa tidur karena masih marah dan kesel. Gila ya. Bu, wherever you are now. Its almost a year from that moment and i haven't forget. Semoga sekarang anaknya lebih dijagain ya. 

Now i understand kalau liat orangtua berantem karena anaknya kesenggol di playground. Because it is that hurtful and anger triggering. So please, protect your child, for his safety and other around him/her.

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.