(3) Sunset Mewah

4:31:00 PM

May, 28th 2015

Judul postingan ini menjiplak status path suami saya waktu itu. Sunset MEWAH...MEpet saWAH. Merujuk ke tempay makan kita yang ternyata...saung-saung di tengah sawah. hahahahaha

Sebelum sampai kesini kita mampir dulu ke tempat oleh-oleh, lupa apa namanya. Ya..biar sudah niatan gak akan beli oleh-oleh karena hey! We're in honeymoon ! Tapi tetep aja sebagai orang sunda yang ga enakan...belilah kita barang gantungan kunci atau magnet kulkas buat dikasih temen-temen. hahaha



Pas sampai rumah makan ini, langit nya lagi warna ungu. Unik banget ! Pengen foto diluar tapi yang ada muka kita gelap. Akhir cuma foto-foto aja dari saung sambil nunggu makanan dateng. Begitu udah gelap banget, nyoba pake blitz eh ternyata dapet ! Ya..biar mukanya jadi oily banget juga :p



Kita makan di Warung Dakota, letaknya di daerah Rembiga. Ever heard of sate rembiga? Nah disinilah tempatnya. Dulu yang saya tau lombok itu cuma plecing kangkung sama ayam taliwang, eh ternyata makanan khasnya ada lagi..ya sate rembiga ini ! Udah diwanti-wanti temen kalau harus coba makanan ini, hamdalah..ternyata masuk ke itin kita.


sate rembiga dan kawan-kawan
Eh tapi......satenya cuma 3 biji doang. ENAK BANGET PULA !
Pake capslock biar jadi penekanan. Seriously guys...sate rembiga itu enak banget banget. Bahkan pas hamil saya sempet ngidam sate rembiga ini. Mau pesen lagi...eh lama karena yang order lagi banyak. dibilang Jovie kalau nanti di depan ada street seller yang recomended. Eh ternyata tutup, KZL KZL KZL !

Sampai sekarang belom lagi dong makan sate rembiga ini. Dulu pas hamil temen kantor ada yang ke lombok dan tau saya ngidam. Berhubung dia penerbangan siang dibawain lah sore ke kantor. Eh akunya malah lagi izin sakit. Dimakan orang-orang lah T_____T

Eh apa jangan-jangan karena ini ya Keenan suka ngiler? hahaha

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram

Subscribe