(3) Sindang Gile Waterfall

8:54:00 AM

May, 28th 2015

Hari ini...kita akan naik turun 1000 anak tangga demi main air di air terjun Sendang Gile ! Sebenernya gak tau sih beneran 1000 atau ngga, orang gak diitung ! :P

Perjalanan dari Senggigi menuju lokasi ini lumayan jauh..dan lama. Ya namanya juga dari pantai ke dataran tinggi. Setelah kemarin sore main di pinggir pantai, seger juga rasanya liat yang hijau-hijau gini.




perjalanan dimulai
ketemu monyet !

Begitu sampai kita langsung sibuk foto-foto. Apa itu istirahat? hahaha Awalnya agak ragu mau ikutan basah-basahan atau ngga karena sebenernya ya di Sukabumi juga banyak curug. Rasanya main di curug ya begitu-begitu aja kan. Tapi dipikir-pikir kapan lagi main di curug lombok? Jadinya ikut basah-basahan deh :D

Air Terjun Gendang Gile - Lombok



can you spot the rainbow?
Sebelum turun kebawah, kamera kami kasih ke Jovie. Biar dia bisa foto-fotoin kita kan, tapi...saya lupa ga ngajarin cara nge-zoom. Alhasil fotonya jauh-jauhan banget ! >_<






Dingiiiiiiiiiin banget ! Air nya kenceng banget sampai rada ngeri kerudung copot. Seru sih, secara ini pertama kali main ke curug sama suami. Tapi seseru apapun saya ga mau beneran diem ditengah air terjunnya. Masih takut kalau tiba-tiba ada batu ikut kebawa gimana terus nimpuk kepala. *Raisha Parnoan*

Ini sebenernya banyak orangnya, cuma beruntung banget kita cuma nunggu sebentar...eh mereka udah pada selesai main airnya. Alhasil, gak repot milihin dan ngedit foto-foto yang bocor deh !





Setelah selesai main kitapun bersih-bersih, disini ada toilet dan tempat ganti yang...lumayan jauh dari ideal karena gelap dan agak kotor. Tapi bisa dipake sih..pas selesai ganti baru sadar..lupa ga bawa keresek buat baju basah. Hahahaha Si Jovie deh yang kena mesti nyariin keresek buat kita. Sorry ya Jov :P

Pintu Masuk

Landmark Sendang Gile Waterfall
Setelah perjalanan balik yang melelahkan...kita istirahat dulu di restoran dekat pintu masuk yang kita lupa namanya apa. Pas berangkat sih enak ya mudun, pas pulang nanjak ciiiiiin !

Dari restoran ini kita bisa liat pemandangan curug yang i have to admit..SO BEAUTIFUL !

kira-kira begini view di tempat makan



Segala macem menu ada disana, tapi karena kita agak bosen sama seafood, kita pesen burger sama ayam goreng deh. So so sih rasanya, tapi cukuplah untuk ngeganjel perut selama perjalanan menuju lokasi main kita selanjutnya.

Kl ada yang ngeh muka kita kok agak putih-putih blepotan..itu sunblock ya ! Kapanpun dan dimanapun...Raisha takut gosong ! hahahaha

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.