A Reminder..

4:18:00 PM

October, 30th 2016

When was the last time you go resting at hospital? How's that fell?
Are you team "Yaaah...disuruh istirahat nih. Bye kantor !" or "Kerjaan gimana nih aduuh..." ?

I used to be the first, its a strong reason to leave everything and get some rest. But now as a parents..No. No way we can think like that.


Setelah menjadi orang tua, masuk rumah sakit jadi mimpi yang buruk. Bener deh, jadi orang tua itu gak boleh sakit. Karena kalau sampai masuk RS, anak kita gimanaaaaa?
 
Jagoan Kecil
Sewaktu Mas Ardy sakit kemarin, as what other guy will do. Merasa kuat dan gak apa-apa ntar juga sembuh . Eh taunya pas dicek DBD sama gejala typus dong. Opname deh. Dan hari itu juga langsung galau. Siapa yang jaga di RS? Ga mungkin kan minta tolong orang tua untuk jagain suami. Mereka juga kerja. Terus kalau saya yang jaga, Keenan gimana? Dirumah? Tapi sama siapa? Miminya pas malem gimana? Kalau diajak gimana ya? Daaaaaaan banyak lagi bingung-bingungnya.

Akhirnya kita pesen kamar SVIP dan minta izin bawa bayi. Awalnya gak diizinin karena you know Rumah Sakit itu banyak penyakitnya. Tapi setelah dijelaskan akhirnya diizinkan asal anaknya ga keluar kamar. So...in the day Keenan dirumah sama bibik while i take care of Mas Ardy at hospital. Sekitar jam 7/8 malam baru aku jemput Keenan untuk bobo di RS. Pagi jam 7/8 saya anter Keenan kerumah. Gitu terus sampai Mas Ardy sembuh.



Waktu itu bener-bener berdoa semoga Keenan sehat, jangan sampai ikutan sakit. Alhamdulillah aman jaya. Setelah 3 hari (kalau tidak salah) Akhirnya Mas Ardy sudah boleh pulang. Foto diatas sewaktu dijenguk temen kantornya.

After that..me and Mas Ardy really got a lesson. KITA GAK BOLEH SAKIT ! TITIK.
Mas Ardy yang sebelumnya anti obat, sekarang kalau udah ngerasa gak enak mau ke dokter dan makan obat. Intinya kesadaran untuk jaga kesehatan lebih kena sekarang setelah tahu apa yang dipertaruhkan..Anak yang terpaksa harus ikut nunggu orang tuanya di RS.

So parents out there, sehat-sehat yaaaaa. Udah gak boleh lagi sok jagoan karena kalau keok...siapa yang jagain anak kita?

Have a good day !

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.