Reggy's Last Birthday in Sukabumi

11:57:00 AM

November, 3rd 2016

Ketika merayakan ulang tahun Reggy ini, kita sama sekali gak tau kalau ternyata tahun depan Reggy gak bakal merayakan ulang tahunnya disini. Udah mutasi dia cuy, jadi anak Bandung sekarang ! hahaha

Here's a lil story back then ya gy...:)







Lucu banget ini ! hahahaha

Jadi saya kan yang beli kue, terus saya ajak Devita ke ruang dokter untuk siap-siap. Eh pake nyari-nyari pompa balon dulu yang akhirnya gak ketemu dan Fahmi dengan jagoannya niup balon pake sedotan. Setelah semua siap, kita panggillah Pak Wawa untuk ngasih kejutan bareng ke Reggy yang lagi di ruang OC. 

Belum aja sampai ruang PDI..malah ketemu reggy diparkiran. Ngakak-ngakak deh ! HAHAHA





Ya sudahlah, kita geret paksa Reggy untuk dibahagia-in. *Tsaaaah*

Dikasih mahkota dan rumbe-rumbe biar berasa wah. Padahal aslinya mbuh buat apaan hahaha Anyway, ternyata untuk foto gak keliatan gemuk hanya dibutuhkan balon gede untuk nutupin badan ! happy ! :P




This is what i lovw about PDI. Setiap yang ulang tahun pasti dispesialkan. Gak pernah tuh kelewat di rame-in. Kekeluargaannya berasa banget. Ya ga gy? Kangen ga kerja disini? hehe

Ulang tahun Reggy itu selalu gak satu sesi. Hari ini pun..berapa kali gy tiup lilin? Tiga kali ya sama di waskon? Well..thats how you mean for everyone here gy. :)




Menjelang pulang dikasih lagi kue sama anak-anak..this time angkanya 69 ! Favoritmya Aa Gatot. hahahaha Sabar-sabar aja ya gy ditempelin segala macem. At least gak disiram kan? hehe




Guess what inside of it? 
Isinya snack sisa ICV hahahaha nasibmu gy :P

Anyway..Happy Birthday ya Gy. Semoga tetap jadi orang yang banyak memberi manfaat untuk sekitarnya. Semakin dewasa, semakin kalem, no galau-galau *eh*. Semoga resolusi tahun depan terwujud ! Amiiiiinn


Sincerely,
Mahmut
*Mamah Gendut*
:D

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.