Ikut Lembur !

4:06:00 PM

November, 19th 2016

Who else think that weekend means family time? I guess im not alone ya. Anyway, karena itu juga sebisa mungkin ajakan main atau kerjaan gak diambil di Sabtu Minggu. Nah, kemarin-kemarin pas Tax Amnesty kan kita lembur Sabtu Minggu tuh. Giliran gitu sih, jadi ngga yang rutin tiap sabtu atau minggu masuk. Kalau pas saya yang lembur ya Keenan dirumah aja sama Mas Ardy soalnya saya juga bisa pulang pas siang atau kalau Keenan mau mimi ya tinggal cuuus Mas Ardy ke kantor. Orang cuma 10-15 menit.

Tapi...pas giliran Mas Ardy yang lembur....kita ikut lembur ! Hahahaha

 

 

nangis pengen mainin keyboard haha
Sampai ditanyain Mas Ardy berkali-kali "ini beneran mau ikut?" dan yes. Daripada sehari ilang gitu aja gak ngumpul kan ! Akhirnya segala mpasi, selimut bantal dan perintilan lain dibawa. Ini mau lembur apa mau apaan ya ? haha

Sampai sana, Keenan heboh banget liat keyboard. Seneng dia pengen mainin ! Giliran dilarang nangis hahahaha


 

tiduran di mushola
When he was working, me and Keenan playing with chair. Alias dorong-dorongan hahaha Anak kecil begitu doang ketawa-ketawa. Gemeesss ! Tapi ternyata dorong-dorong kursi ga bertahan lama, habis itu rungsing. Mungkin dia pengen selonjoran atau tengkurep. Yaudah, karena WP nya juga ga ada, diajaklah kita ke mushola belakang. Lalu ketemu ibu-ibu lain yang ikutan nemenin suaminya lembur. Hahahaha

Ibu itu sambil bawa buku dan sama anaknya nyari bentuk-bentuk daun. Sungguh edukatif, Im impressed. Semoga bisa gitu juga ya nanti. Kalau sekarang Keenan dipegangin daun yang ada dimasukin mulut.

 

 

Ketika balik ke ruangan Keenan ketemu beberapa temen Papanya yang langsung dia liatin. Thats how he act when he meet someone new. Bakalan diliatin terus-terusan seperti menilai am i safe near him/her?

Terus ga lama rewel pengen mimi, beruntung ada ruangan yang bisa dipake nursing tanpa keliatan siapa-siapa. Habis itu...tidurlah Keenan. Lumayan lama sampai emaknya bisa google mau makan dimana habis ini. hehehe


 


Hmmh...terus mau kemana sih emangnya? Yang jelas mau ke Cipanas ! Kemana nya diceritain di postingan selanjutnya yaaa. :*

#KomikKeenan
By the way, looking at comic above jadi mikir...ih, ntar kayanya bakal beneran kejadian ya. Keenan lagi kerja apa ngerjain tugas terus nyaut pas saya panggil. When that happen, i'll snap a photo and make the before after photo with this ! hahahahaha

*maafin mamamu yang hobinya motoin kamu ya nak*

See you !

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.