Pisokers

1:33:00 PM

4 Oktober 2011

Well, this is kind a farewell party for my soon-to-be graduate-seniors. Dengan dalih " nanti ngeri susah ketemu kalau udah wisuda ", maka acara jalan-jalan ini mesti alias wajib ditunaikan hari ini. (hahaha)

Ternyata pindah kosan ke belakang kampus itu agak mencape-kan juga ya, apalagi untuk acara jalan-jalan seperti ini. Jadi mesti jalan dulu sampai depan kampus. fuuuuuuh ~
Udah dandan cantik-cantik (hoek) jadi luntur gara-gara keringetan..hahahahaha

Okay, our destination for tonight is Gandaria City. Too bad we missed kind a korean day that just held a day ago. Padahal acaranya terlihat keren. Ada makanan-makanan korea, ada tarinya, ada demo takwondonya juga lho ! Mana asli orang sana yang demonya. aaaah, coba kemaren datangnyaaa T__T

FYI, we are in a big group, 8  girls. So we need two taxies and thanks to the traffic jam, we have to wait the other taxi to come -_____-

Sambil menunggu..aku, kak puri, kak nia, kak ayu dan titik jalan-jalan sambil memilih tempat makan. Dan seperti biasanya, kata "terserah" "aku ngikut aja" jadi mantra yang mujarab untuk bingungin milih. Akhirnya kita salat magrib dulu dan ga lama kloter berikutnya sampai.

Masih memilih dan masih bingung, akhirnya karena terlalu lama dan terlalu banyak pilihan. Akhirnya kita jadi terdampar di..KOPITIAM.




Tempatnya enak sih, ga terlalu crowded. jadi agak santai bawaanya. Tapi pas liat menu..ko agak nyesel juga milih tempat ini. :(




Kabarnya, Kopitiam ini asalnya dari Singapore. Entah berhubungan atau ngga tapi makanannya ga terlalu 'aneh'. Mi goreng, Laksa, Kopi ( Ya iyalah namanya aja kopitiam ) sama french toast. Harganya..kurang pas sama makanannya. Maksudnya, kalau makanannya memang enak, saya rela bayar agak mahal. Tapi ini..aaaah, kenapa ga nanny's pavilion aja tadi tu T__T




ga enak :(


kirain kopi, taunya coklat -___-


Oke, enough for the restaurant.

Ketemu kak puri, kak nia, kak ayu setelah sekian lama kepisah liburan dan ini itu rasanya...aaaaaa kangennyaaaaaa...

Seneng banget bisa ketemu mereka, main-main, ketawa-ketawa gini. Dua tahun sama mereka rasanya ga cukup. Bukan berarti saya ga seneng mereka lulus, hanya saja..saya pasti kangen nanti :')


Kak Nia.
Nia Satriani
Teman penggalauan dikala susah dan senang. Inget banget deh pas pertama ke kosan ketemu titik sama ka nia. Berhubung mereka lagi makan Mcd, kesan pertamanya jadi "ajib, disini makannya sejenis Mcd mulu kali ya", ternyata..ahahaha, jadi inget mengais-ais kulkas demi mengganjal perut sama ka nia, yang didapet malah telur busuk :p
Inget nonton film berduaan dan kaget sama volume nya, inget curhat-curhatan, galau jalan ke gramedia, dibikinin spaghetti sama ka nia + kak tulad, latihan pidato atau dibikinin tugas bahasa inggris, banyak ya ampun kak, biar kita saingan dapetin kak puri, tapi saya cinta sama kaka :* 

Dita Ariningrum
Kak Dita

Pas mau ospek dipinjemin kerudung ala anak pesantren sama Kak Dita, yang ternyata seudah itu dibikin taplak meja. Inget dihasut buat ga ngerjain tugas ospek, diajarin delivery makanan, diajarin masak tapi ga bisa-bisa, inget ngungsi ke kamar dia pas kamar saya kemasukan kecoa, inget mau ujian malah foto-foto norak, inget celana robeknya, inget teriakannya tiap pagi yang heboh, inget dia jatoh di tangga abis mandi, inget persediaan buku yang melimpah dari dia tiap awal semester. Ka Ditaaaaa..ih kangen T_T


Ayuresky Afrilia
Ka Ayu.
Soulmate nya ka dita, paling diem, ngomongnya lucu banget..hehe, catetannya lengkap dan amat sangat berguna, inget nebeng nonton tv di kamarnya, inget oki sodaranya yang lucu banget bisa masuk ke tas laptop, inget dibikinin mi titi sama mamanya, inget ka ayu promosi cara langsingin badan, inget dititipin bunga sama pacarnya. Kak, nanti kalau udah resmi jadi istri orang sunda, ayo kita botram ka :)


Puri Kurnia
Ka Puri.
Oh my God cintakuuuuuuuu...
Inget banget pertama ke kosan takut sama dia, gara-gara saya sama titik berisik bikin dia kebangun. Tapi lama-lama, saya malah jatuh cinta. hehe
Supplier film-film, leluhur lbc, mahagurunya olahraga bidang apapun kecuali renang, orang paling cuek, paling santai dan paling no worries yang pernah dikenal. Inget aku bilang mau curhat dia langsung keluar kamar, padahal mau nanyain muka perih, inger jadi freerider lagu-lagu dia tiap hari, inget genit-genitan sama dia, inget nebeng ngeringin rambut di kamar dia, inget lumpia+jalangkote nya, inget dibeliin oleh-oleh sama mamanya, inget sodaranya yang pendiem abis, aduh kaka...i'll never find someone like you again T___T

Ah jadi sedih bayangin ntar bakal pisah. Bukan cuma pisah kota, tapi pisah pulau :(




Habis puas foto-foto, kita berdelapan jalan-jalan lagi, liat-liat sepatu buat yang mau wisuda, nemenin titik beli bantal, muter-muter, akhirnya pulang deh. 
  
Bersama ka ayu, nue, menye,dan cae.

Ini bukan terakhir kalinya ah, sama ka dita aja belum ketemu. Pokoknya mesti ada Pisok night out selanjutnya ah. Masih belom rela, i'll make you all proper farewell night. Tapi mesti ada lagi yaa, ya?





Really will miss you all so bad T_______T

nb : sorry for the picture kaks :)


You Might Also Like

2 comments

  1. Miss you Pisokers... we should take some days off work and having a vacation together! but the big question is... how can we have a night out if some of us will have it as a honeymoon alredy? -___-

    -N.S-

    ReplyDelete
  2. Perhaps having honeymoon together? LOL !

    miss our karaoke night ka nya !

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram

Subscribe