Akar dan Petir

4:13:00 PM

Jika ksatria, puteri dan bintang jatuh adalah bagian pertama dari rangkaian cerita ini, maka akar dan petir ini adalah bagian ke dua dan ketiga -nya.



buku ke 2

Bagian ke dua ini menceritakan Bodhi, alumnus vihara yang bergaul dengan Bong, sesepuh anak punk. Perjalanan mempertemukannya dengan Kell, ahli tato yang percaya mentato Bodhi adalah tugas terakhir yang harus dilakukannya. Setelah berpisah dengan Kell yang mau menikmati hidup sebelum melakukan tugas terakhirnya, Bodhi berkeliling dengan menggunakan instingnya. Sampai akhrinya baik Kell maupun Bodhi tak bisa lagi menunda-nunda. 

Good things i have no ability to feel, see, atau hear the unnormal. Membayangkan hidup bodhi saja sudah suram sendiri. Merasakan ketakutan sapi sebelum di kurbankan? Bisa melihat kuman dimana-mana? yaa..bisa menghindar dari ranjau memang keren. Tapi lainnya. Alhamdulillah im born as normal person.


buku ke 3

Bagian ketiga ini menceritakan tentang Elektra, anak nomor dua dari kakak yang cantik dan akhirnya pindah keyakinan demi menikah dengan kekasihnya. Ayahnya yang ahli reparasi alat-alat elektronik hanya meninggalkan rumah penuh barang-barang milik pelanggan (atau bukan) saat meninggal. Ketika tabungannya mulai menipis, dan tak juga mendapat pekerjaan, pertemuannya dengan teman lama memperkenalkannya dengan dunia maya. 

Setelah sibuk dengan teman-teman di dunia maya yang menghabiskan uang tabungannya untuk sekedar say hi, akhirnya dia diterima di Sekolah Gaib sebagai guru. Persyaratan yang harus dipenuhi kemudian mempertemukannya dengan seorang wanita yang mengubah hidupnya, dan memunculkan kekuatan listrik yang ada padanya.

Aneh, banyak sekali saya menggunakan kata memperkenal -____-

Dan di akhir buku ketiga ini, Elektra dan Bodhi bertemu !

aaah, cepatlah terbit buku (bagian) ke empat ! i cant wait T____T

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram

Subscribe