Breast Cancer vs Best Friend

12:47:00 PM

8 Oktober 2011

Belakangan inin saya rajin pakai high heels untuk keperluan panitia wisuda. Dan karena tidak terbiasa + jarang sekali olahraga, saya jadi..sakit pinggang.

Sounds so grandma?
hell yeah :(

Karena sakitnya sudah cukup mengganggu, akhirnya saya "menemui" dokter. Selain dapat pain killer dan jadi bahan tertawaan dokter dan terapis disana, saya juga ditawari untuk ikut seminar. Hari Sabtu, ayah dan ibu saya sedang sibuk 'honeymoon' di Singapore, pacar juga sibuk di Jakarta, okelah..akhirnya saya beli tiket seminarnya, yang ternyata the last one available.

Jadi Sabtu Pagi harusnya jam 9 saya datang RS Hermina Sukabumi, tapi yaaa..budaya lambat menerpa (Demi Tuhan saya tidak bangga akan hal ini ).

Sekitar jam 10 saya sampai di RS. Ketika akan memarkir mobil, saya melihat Mariam (Iam) dan ibunya berlari-lari, it was raining that day. Lucky me remember to bring jacket :p

Setengah lari saya masuk hall RS dan taraaaaaaa, unplanned and unbelievable thing happen. Me meet my very cute best friend plus her mom ! yaaaaay >_<


gambarnya blur, maaf ya :(

Seminarnya sendiri tentang kanker payudara, cocok sekali dengan novel terakhir yang saya baca. Ada bintang tamunya juga lho. Rima Melati, survival breast cancer yang juga artis tempo dulu.

Informasi yang diberikan sangat bermanfaat, at least for me. Setelah ini saya akan buat postingan khusus mengenai materi seminarnya.

Setelah Rima Melati bercerita dan memamerkan payudara buatannya, sesi sharing pun dibuka. Ini sesi paling mengena untuk saya. Atmosfernya beda sekali. Para pengidap kanker bersuara, keluarga yang ditinggalkan karena kanker juga bersuara. Ada yang sudah menerima, ada juga yang terlihat masih protes pada keadaan. Mereka butuh jawaban dari kata tanya mereka. Tapi bukan dokter yang bisa jawab. Sedih sekali mendengarnya, lagi-lagi ini untuk saya. Masih banyak peserta lain yang tertawa-tawa, mungkin mereka tidak menerima sinyal yang sama dengan saya :(

Acara ditutup dengan doorprise. Saya, Iam dan mamanya tidak ada yang dapat. too bad huh? haha


masih blur juga :(

Sorenya saya jalan, dengan iam tentunya. Persinggahan pertama kami di bazaar SMAN 1 Sukabumi.


the enterance

Well, entah karena sudah sore atau memang begitu adanya, bazaarnya sepi. Berkeliling saja tidak menghabiskan waktu banyak. Kurang bagus kalau menurut saya. Tapi disana ada stand pernak-pernik yang murah+bagus. Iam saja dapat cincin lucu :)


bazaarnya

Dari SMAN 1 Sukabumi kami menuju d'green. Restaurant di arah utara Sukabumi. There we were having a really good time.


do you notice? i change my clothes :p

Its been a while since we met. So there's a lot story to share and i'm so thankful of having this so-called catch up. We talk. We laugh. We take photos. We did crazy things. We..ahh, we share joy, dream and love.


lasagna verde + french fries. yummm <3


She still the same old person i know. Still a very kind girl with an honest heart. She still speaks her heart, thats what i love the most. She stiil be my 'sahabat kecilku'.


Iam and her laksa singapore



So gald to meet you today yam, hope to see you soon.
And yaa..i know i missed a lot of moment in your life, please believe that if i could then i would. And even when i'm far far away from you, you know that i always care. Just please believe :)



You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram

Subscribe