Renungan Tengah Malam

11:09:00 PM

29 Oktober 2011 - 01.05 WIB

Belakangan saya sering terpesona dengan orang disekitar saya. Sedang sensitif ?
Mungkin saja.

Maaf untuk yang tersebut namanya. I can't help to mention here. Be kind to me :)

Saya kagum pada Refday, alias Arief Hidayat, yang urakannya minta ampun tapi ternyata ucapannya berbobot dan care sama temannya.

Saya kagum pada Sari, yang meskipun kami sama-sama temannya, dia sanggup berkata kami salah dengan lantang.

Saya kagum pada Retno, Uma, Mona dan Ratih yang sudah berteman sejak SD, atas pertemanan yang mengagumkan dan kebaikan mereka yang kadang membuat saya terheran-heran.

Saya kagum pada Arfin, Joza, Mami (Dessy) dan teman-teman lain yang mau repot mengatur tentir agar semua mahasiswa bisa menikmatinya. Itu bernilai sekali.

Saya kagum pada Mbak Vivin Lavianty yang dengan baik memerankan peran Ibu Suri di Panwis lalu dan sekarang sanggup memunculkan baiknya pada saya. Mentraktir makan dan membantu bakti sosial terlihat sepele, namun saya tetap kagum mbak.

Saya kagum pada teman-teman kelas saya yang penuh saya juang dan mau berbagi. Banyak yang berpotensi dan memilih untuk rendah hati.

Saya kagum pada Titik yang sangat sabar menghadapi saya yang kadang semaunya.

Saya kagum pada Dea yang sanggup membedakan mana yang sekedar ingin dan yang harus dia lakukan. Yang sanggup menahan diri dari hal yang dia rasa salah.

Saya kagum pada Pandji, Dewi Lestari, Mikochin, Rizka atas suguhan tulisan yang tiada henti.

Saya kagum pada Ibu Ida Zuraida, Dosen Penagihan dan Sengketa Pajak yang sangat pintar dan luar biasa dikelasnya.

Saya berniat menulis kekaguman untuk semua orang disini, tapi akan terlihat berlebohan bukan?

Jadi sekarang maafkan saya untuk yang tak tersebut. Kalian tentu mempesona saya.

Saya luar biasa bersyukur ada di lingkaran ini, lingkaran orang-orang luar biasa yang menginspirasi. Saya senang bisa mengenal kalian.

Saya yakin setiap orang punya potensi untuk bersinar, tapi hanya sebagian yang mau memunculkannya. Dan malam ini, saya betul-betul berterima kasih karena kalian telah mau bersinar dan menyinasi saya.

Terimakasih dan teruslah menginspirasi :)

You Might Also Like

6 comments

  1. Aku gak ada... :(
    bukan siapa2 ya...
    Salute buat kamu cha,
    Rendah hati.. :)

    ReplyDelete
  2. kamu masuk list 'tak tersebut', aduh..gmn bisa aku ga kagum sama abang pulsa yg baik hati ini? :3

    ReplyDelete
  3. No Name gtu ya..hehe.
    Ah, bisa aja km cha, jualan trus tapi gak kaya2 nih :D
    btw bu ida zuraida se super itukah? #jadipenasaran
    jumat dateng ya.. :)

    ReplyDelete
  4. nanti kayanya nyusul, amiiiiiin :)
    iya ibnu, aku suka banget deh sama dia..sampe pgn salam terus tiap selese kuliah..hehehe
    sip, kl ga ada kuliah dtg ko :3

    ReplyDelete
  5. amiiin.
    hehehe, itu mah perspektif umum dari kamu cha, keunggulan tu dosen menurut km apa cha?

    btw icha skrg kelas apa?

    ReplyDelete
  6. menurut aku yaa..
    dia itu bener-bener menguasai bahan ajarnya, cara penyampaiannya jg bagus. Di kelas jadi ga ngantuk gara-gara sering ketawa-ketawa. wah..pokonys seneng deh :)

    aku kelas 3 J ibnu..hehe

    ReplyDelete

Powered by Blogger.