KENING

11:35:00 PM




Buku ini ditulis oleh Rakhmawati Fitri alias Fitri Tropika, presenter yang terkenal dengan gaya yang super heboh dan ekstentrik.

Ketika membeli buku ini, sedikitnya saya mengharapkan buku ini akan selucu penampilan Fitri tropika di layar kaca, taapi ternyata..saya memberi full pack. Komplit. Dan spesial.

Ada hello Goodbye yang berisi cerita Fitri akan love of her life, perasaannya di judge, kesendiriannya, rasa sepinya saat harus meninggalkan bandung dan tinggal di jakarta. 

Bahasanya bagus, diselingi ungkapan dalam bahasa Inggris, lagu-lagu, quotes-quotes. Terkesan anak muda tapi tapi tidak kacangan.

Terus, love letter untukmu, Dan kamu juga bagus. Bagian dia mendongeng juga, LUAR BIASA BAGUS ! Mojang macho, kain gaib daeng, pagi manis asam asin juga lucu, menghibur, dan bagian trims...meski sama seperti yang dilakukan poconggg, mengajak serta followersnya, tapi bermakna beda dan jauh lebih bagus dilakukan oleh Fitri Tropika. 

Saya paling ga bisa baca buku dalam mobil (yang sedang berjalan maksudnya), tapi buku ini..bikin saya males berhenti dan saya sukses baca di mobil.

Good job Fitri Tropika, i enjoy your book :)


in order to be irreplaceable one must always be different
-coco chanel-


You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.