The Department of Lost and Found

11:34:00 PM



Natalie Miller harus kehilangan segalanya saat dokter memvonisnya terkena kanker payudara. Karir yang ia rintis bisa dikatakan mengistirahatkannya untuk waktu yang tidak ditentukan. Kekasihnya memutuskannya di hari ia divonis. Dan serasa belum cukup, kemoterapi dan berbagai efek sampingnya menambah penderitaanya.

Pada awalnya semua terasa gelap dan kehilangan adalah semua yang bisa dia rasakan. Tapi ketika ia menyelusuri kembali masa lalunya, kelima cinta dalam hidupnya, ia tahu apa yang salah dari hidup yang dia jalani. 

Pada akhirnya, ketika ia bisa berdamai dan mau berjuang untuk kesembuhannya, ia mendapati bahwa.."bukan yang hilang yang menentukan siapa dirimu..tapi apa yang kau temukan".

Well, kira-kira begitulah isi bukunya, perjuangan seorang wanita memerangi kanker. Bukunya bagus, sangat menginspirasi. Banyak quotes yang menarik. Dan yang paling penting berisi banyak pengetahuan tentang kanker payudara, kemoterapi dan pengobatan untuk memerangi kanker. 

As a women, i feel it really important to know breast cancer well. Dan setelah baca buku ini, saya jadi banyak googling tentang itu. Ngeri juga ya ternyata. Oh may God be with us always. amiiiiin :)


"Kau dengar itu? Aku tidak akan berhenti, sampai jelas bagimu bahwa aku tak terhentikan"
 from Natalie to cancer.


You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram

Subscribe