Yasmin Hotel Puncak

6:37:00 PM

Hari ini kami sekeluarga diundang KPP Pratama Cianjur untuk acara pisah sambut. Maklum waktu itu memang suami kena mutasi dari Cianjur ke Purwakarta. Sepulang kantor langsung ajak Keenan dan dianter Andi kesana. Untung Andi pernah nganterin stock makanan kesini dikerjaannya yang dulu jadi kita ga nyasar. Soalnya tempatnya tuh agak nyelip gitu.

Begitu datang acara udah dimulai, setelah makan langsung nyamperin Teh Ranti, Mbak Sun dkk untuk ngobrol. Ealah acara pisah sambutnya banyak bercandain kami ! Pake acara foto keluarga kami diganti mukanya pula hahahaha Seneng karena (keliatannya ya, karena hati manusia siapa yang tau) suami meninggalkan cianjur dengan kesan yang baik. Ya gimana orang dia satu-satunya yang gak NE ! (Ini pake istilah yang Pak Kanwil bilang loh hahaha)






Selesai acara kita langsung masuk kamar. Hmm...hotel ini keliatan banget sudah berumur. Tapi yaudahlah bismillah aja. Eh malem-malem pas tidur saya ngedapetin dua serangka lewat-lewat dikasur. Sampe saya pites aja karena sambil ngantuk ya. Pagi-pagi baru bergidig sendiri, ternyata beneran ada serangga ! Untung Keenan gak digigit. Kayanya serangganya dari kasurnya sih. Apa dari mana deh ga tau T____T


Pagi-pagi saya sarapan dan habis itu ditinggal suami yang ikutan ICV. Balik kamar beres-beres terua keluar deh bawa kamera untuk main sama Keenan. Pas keluar kamar ada ibu-ibu lagi duduk dan minta difotoin. Saya santai aja, ngarah-ngarahin gaya dan ngomong biasa aja. Eh ternyata yang ku fotoin istrinya Kepala Kantor. CRYYYYYYYY


Kalau urusan kamar, mungkin saya lagi gak beruntung aja kali ya sampai ada serangga gitu. Tapi gak masuk kamar lain juga jadi gak bisa bandingin. Tapiii....fasilitas hotelnya lumayan banget ! Terutama untuk yang bawa anak kecil ya !

Ada area bermain indoor dan outdoor, ada tempat sarapan anak, ada tempat crafting, ada kolam renang, ada kuda keliling. Keenan puas banget main disini. Untuk ukuran hotel di Cianjur, i impressed. Ah ya, selain ada hotelnya, ternyata di dalam ada villa-villa juga yang disewakan. Kayanya bagus deh untuk ngajak keluarga kesini. Maybe later lah ya.

Terima kasih KPP Pratama Cianjur sudah undang kami, we had a blast. Semoga masih ada jalan untuk bersilaturahmi kedepannya juga semoga dimaafkan segala salah dan kurang kami.:)



P.S. More info about this hotel check their instagram here.

You Might Also Like

1 comments

  1. Wah sampai ada serangga begitu di kamar ya Teh?
    Hal sepele begini terkadang bisa menjatuhkan nama baik hotel tersebut.
    Tapi lihat fasilitasnya, sepertinya pas juga untuk bawa keluarga nginap disana ya.

    Salam bumiblogger,

    ReplyDelete

Powered by Blogger.