Keenan Turn 9 Months Old !

12:53:00 PM




January, 24th 2017

Memasuki postingan pertama Keenan di 2017. Its about him turning 9 months, Yay !

 






 Keenan 9 bulan udah bisa apa?
 
Highligh of this month..Keenan finally bilang Mama ! Hahaha *seneng banget* Padahal aslinya cuma 2 kali, itupun pas nangis pengen digendong hahaha Tapi tetep aja seneng hehehe
 
 
 
Keenan naik pesawat dan ke jogja ! Everything sooo smooth disana. Keenan makan super banyak, yang mestinya untuk 3 kali makan jadi 2 kali makan aja. Sumpah ya...dari kemarin tuh deg-deg-an pas ke Jogja Keenan makannya ga bagus, namanya juga ketemu mertua yakaaan. Eh Alhamdulillah makannya banyak sampai Mamah nyuruh berhenti saking "Ini apa ga kebanyakan?"

Disana pun Keenan being a very good baby. Ga nangis-nangis, ga rewel, ceria dan mau aja digendong banyak orang. Alhamdulillah :)



Pas di Jogja sempet ketemu Ratih di kantornya, sekalian Mas Ardy ngurusin mutasi NPWP nya. Duuuh, maulah ya ngantor disini. *super Amiinnn*

Oh ya...sempet main juga Keenan ke Kosannya Mamah dan...entah kenapa nih anak genit banget sama anak kosan. Pengen digendong dan cengar-cengir coba ! Ini mesti keturunan bapaknnya ! HUH
  

 





Selama di Jogja Keenan ngikut mamanya kuliner, jalan-jalan..Alhamdulillah aman jaya. Eh pas pulang ke Sukabumi entah kenapa ga mau makan dan rewel pas malem. Sumpah ini bingungin banget. 

Tiap ada yg aneh gini suka pengen bawa ke igd untuk periksa. Tapi  kayanya ga apa-apa, tapi dimimiin ga mau, dipeluk ga mau, digendong ga mau. Udah dipijet pun masih begitu. Kecapean kali ya? Sampai makan pakai kuah. Alis pake akua. Diakalin begitu baru mau makan, dan ga banyak juga 😢

bagus mana? hehe
ngeces-ngeces gimanaaa gitu
punya banyak buku bayi, maunya buku Mamanya. Yaksip.
Untung segala drama pasca liburan itu ga lama2. Kalau lama bisa stress saya 😪 

Anyway, sekarang Keenan bisa menggeram dan kejet-kejet kalau dia kesel, udah bisa marah lah intinya. Peer sebagai orangtua untuk makin mengenalkan emosi nih.

tidur so sweet sama Onty
kena bros T___T






As you can see above, pipinya Keenan kena bros saya. Rasanya sedih dan bersalah banget deh, padahal saya tuh udah mengindari jarum pentul makanya udah jarang pake pashmina. Pake kerudung segitiga aja dan peniti gitu biar aman. Eh kecolongan di bros. Pas gendong Keenan bros nya copot dan kenalah ke pipi T___T

Learn from my mistake ya bu ibuk.



do you yoga, bro?

Bulan ke 9 ini jg udah bisa berdiri sendiri sambil pegangan. Dan Keenan juga udah main cilukba ! Hahahaha alatnya pakai kain gitu. Gemes nak !

Oh ya, saya ga anti baby walker, soalnya dikadoin itu hahahaha *alasan apa ini*
Tapi Keenan mungkin cuma ngerasain dua minggu mainin baby walker model jadul kaya foto diatas, itupun gak lebih dari 15 menit sehari. Soalnya apa? Soalnya ga bagus untuk pekembangan motorik dan anatomi kaki. Google aja yak atau ga cari seminarnya Dr. Tiwi tentang ini, lengkap disitu.

Tadinya saya mikir ya gak apa-apalah kalau cuma bentar, ada mainanya kan jadi dia bisa mainin, ada alas bawahnya juga jadi kakinya ga langsung ke lantai (yang difoto diatas alasnya ga dipake). Tapi ternyata pas saya gak ada bibinya keenakan, jadi saya intip cctv suka taro Keenan disini pas dia masak. No no no. Langsung bungkus dan masukin gudang.
 
with his new playmat
 

Anyway, akhirnya playmat Keenan selesai. Diambil di Bandung sekalian kontrol. Gede dan bulky banget sampe harus bawa dua mobil. Tapi super safe ! Tenang deh Keenan mainan disitu. Its pricey but its a good investment for me. Dan karena ada playmat ini, baby crib akhirnya dibongkar dan...Keenan tidur siang pun sering disini hahahaha

Bu ibu kalau mau ini belinya di Lumba Playmat ya. Cek aja IG nya disini.

Sebagai penutup di bulan ini pun giginya Keenan belum muncul. Ngeceees terus tapi giginya keliatan. Nak kapan atuh nak mama udah deg2an hahaha Tapi banyak yang bilang dinikmatin aja dulu toothless nya karena setelah tumbuh gigi ada drama baru yang berjudul....DIGIGIT. Scary ! Yang jelas bulan depan mulai dipotong kecil-kecil yah sayur dan buahnya biar merangsang gigi. Keenan pasti bisa deh. Semangat 💪🏻

9th Month :
Berat Badan : 9.80 kg (naik 0.35 kg)

Tinggi Badan : 71.5 cm (gak sempet ngukur :( )

Imunisasi Bulan Ini : Ngga ada yay !



3/6 for S1 ASI

💪💪💪💪


You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.