SUKABUMI #3 - SELABINTANA

11:21:00 PM

Di utara Kota Sukabumi, ada tempat yang namanya Selabintana. Tanah lapang yang luas dan pohon-pohon yang banyak membikin Selabintana ini jadi lokasi favorit keluarga. Saya saja sudah beberapa kali kesini sama keluarga untuk makan, sekedar main bola atau main layangan. Seru lho. Sama temen SMA juga saya pernah main kesini, untuk main dan foto-foto. hehehe

Kalau mau ke Selabintara gak bawa apa-apa juga bisa. Disini yang jualan banyak kok, makanan, mainan, oleh-oleh, semuanya ada. Kalau mau sewa 'samak' atau tiker buat bersantai juga bisa. To be honest i have one wish. To be in this place with someone i love, probably plus my brother, dressed in white, bring some meal and book, lying under the tree watching my brother playing ball with him. It should be awesome hahaha 

Oh iya, kadang saya juga liat ada office gathering disini, yang arisan, bahkan dangdutan aja saya pernah liat. Yang belum liat mungkin cuma orang nikahan aja. Should i be the first one? :p


Selabintana - Sukabumi

Selain tanah yang luas, disini juga ada fasilitas kolam renang, tapi airnya dingin banget ! Gak bisa lama kalau berenang disitu. HTM nya Rp 20.000.


Sastri :p

Fasilitas lain ada ruang rapat dan hotel lengkap dengan rumah makan dan lain sebagainya. Untuk harga masih tergolong wajar karena fasilitas yang didapat juga labelnya 'hotel'. Dibawah sudah saya foto-kan price list nya :)


Ruang rapat

Hotel Selabintana - Sukabumi

Price List

Oh iya, kalau pun kita gak mau pakai hotel, gak pake kolam renang, kita tetep bisa masuk untuk main-main di lapangannya kok. Paling jadi bayar tiket masuk gerbang aja. hehe

Dan seperti biasa, Mari ke Sukabumiiiiiiiiiiiii !!
Berasa Duta Pariwisata Sukabumi aja nih saya..hahahahaha

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram

Subscribe