Berbukalah Dengan Yang Pedas !

1:37:00 PM

May, 31th 2017


Wah, ternyata sudah masuk postingan di bulan puasa. Yaaay !

Kali ini mau cerita tentang buka bersama bareng temen-temen kantor dan ex 405. Hmmh..istilahnya yang terdekat di hati dalam perkantor-kantoran. Seneng deh kaya Pak Epi masih nyempetin dateng padahal dari Bandung lho !


 

 

Ah ya, Alhamdulillah karena selama bulan puasa kita pulang jam 4 sore, Mas Ardy dan Keenan juga bisa ikut. As always karena bawa Keenan kita jadi ganti-gantian jagaian, alhasil ngobrol nya juga ganti-gantian. Tapi tidak mengurangi serunya hari itu sih, soalnya Keenannya jg banyak yang ngajak main hehehe

 

 

Kalau makan kesini ya sudah haqqul yaqqin makannya bebek korek plus sate merahan. Untung postingan tentang tempat makan ini udah saya post disini ya. Inilah asal muasal postingan ini dijudulin berbukalah dengan yang pedas. Makan woooy perut buka puasa sama ginian ! hahahaha




Ah ya, kalau mau buka puasa disini kayanya bakal lebih pasti kalau reserve tempat dulu. Soalnya lumayan penuh. Dan bakal lebih enak pas reserve tuh sekalian pesen makanan. Jadi pas buka makanannya udah ready. 

Tiga foto diatas adalah muka muka menanti magrib hahahaha





Nah kalau yang ini foto muka-muka kekenyangan hahahaha (selain Keenan yah, Keenan gak ikutan makan soalnya :P)

Ini kali pertama buka bareng Bu Lilis dan ternyata rame ! Segala dibeliin buah buat berbuka, Keenan juga diajakin main mulu. Sering-sering aja kali ya !


 



Setelah selesai buka, solat dan ngobrol-ngobrol kita akhirny bubar. Now that i write this, Teh Siska sama Om Uki udah mutasi. Jadi kangen dan kepikiran deh...taun ini, buka bersama bisa selengkap ini lagi ga ya? :')

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.