Typical Last Day in Jogja

8:51:00 AM

January, 7th 2017


As always, last day in Jogja spent with...oleh-oleh dan heboh ngapak baju dan barang-barang. Karena penerbangan Jogja - Bandung hanya dua. Udah hampir fix kita pasti ambil penerbangan yang kedua yaitu jam 6.30 sore. Biar berasa lebih lama di Jogja gitu lhoooooo !


 

 

Trayek beli oleh-oleh pasti bakpia lanjut coklat monggo. Gitu doang aja pulang-pulang udah mau ashar. Zzz

Favorite kita kalau bakpia itu kurnia dan mutiara. Soalnya ngga kering, ngga jatoh-jatohan kalau dimakan. My favorite? Chocolate and cheese. Yes, judge me. Tapi lebih suka yang kekinian itu daripada yang kacang ijo hehehe Kalau monggo udah ga usah ditanya lagi..yang starwberry lah ! 


Kalau dulu beli monggo ke tokonya, tapi setelah kita main-main ke pabriknya. Belinya jadi kepabriknya aja deh. Foto diatas juga diambil di Pabrik Coklat Monggo. hehehe 

Baca Juga : Coklat Monggo !






And as i told you before, terbang sama bayi itu tricky. Mesti bisa ngepasin jam tidur jam makan. Nah...udah diaps-pasin tuh biar Keenan bobonya di pesawat aja. Waktu di mobil mau bobo aja diganggu-ganggu biar tetep melek. Pas sampe bandara malah.....delay.

Gak tanggung-tanggung sampe 2 jam lebih. Udah gitu pake acara mati lampu coba. Dibandara. Mati lampu. Bayangin deh.

Udahlah kita pasrah pas Keenan bobo dibandara. Mau gimana lagi kan, udah diajak jalan-jalan aja tetep tidur. Dari yang seharusnya berangkat 6.30 kita baru masuk pesawat jam 8 dan kayanya bener-bener terbang sekitar jam 9 dan keluar bandara jam 11 malem lebih.




Bandara Hussein Sastranegara Bandung
since when you become this big naaak
Alhamdulillah sepanjang perjalanan Keenan tidur, bahkan nunggu koper sampe masuk mobil aja tetep tidur. Karena kita juga capek dan ga mau ambil resiko Keenan kebangun dan ga bisa tidur lagi, makan malam aja akhirnya take away Mcd. Alhamdulllah tidur juga sepanjang perjalanan ke Sukabumi dan berlanjut sampe pagi. Mama Papanya bisa istirahat deh. Hahahaha

Thats the end of our Mudik. See you soon !

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.