Doodle Burger - Burger yang Gak Cuma Lucu !

9:23:00 PM

January, 4th 2017

Kalau kemarin ke Shabu Ghin itu pure luck, yang ini...memang udah diincer dari awal liat akun kuliner Jogja. Kenapa? Soalnya lucu banget ! Hehehe


Doodle Burger - Jogjakarta



Jadi setiap saya di Jogja saya tuh mantengin banget akun-akun kuliner macem Jogjafood, Jogjaculinary, Jogjataste..sayang banget kan mumpung disana ya cari yang unik-unik gitu. Daripada bingung mau kemana dan ujungnya zonk. Nah nemu deh si doodle burger ini..Yang bikin dia unik rotinya tuh gemesin dan selalu ganti tema. 

Pas saya kepoin Instagramnya masih seri line, sekarang pas kesini udah ganti dong jadi seri mickey minnie !


Doodle Burger - Jogjakarta




Waktu saya kesana, si Doodle Burger ini cuma ada satu yaitu di Jalan Moses Gatit Kaca. Sekarang sih udah buka cabang di Transmart Maguwo. Anyway, pas kita mau kesana sempetmikir "ini bener ga sih?" "eh nyasar ga ya?" saking lokasinya nyempil. Mana pas kesana ujan. Hiks ! Untung pas masuk lumayan enak tempatnya meskipun bukan sofa.

Its wood everywhere ! 
When i was young, i love the ambience like this. Sekarang tetep suka sih, cuma ga bisa boboin Keenan aja hehehe Tapi untungnya ada baby chair which is totally unexpected. Di kedai burger kecil gini ada baby chair kan jarang ya.




sambil nunggu makanan dateng, ngasih makan Keenan dulu hehe


Oh ya, jadi begitu masuk kan kita cari tempat duduk tuh. Terus nunggu...ini kok ga ada waiters ngasih menu? Pas ditanyain ternyata gak gitu caranya.  Jadi kalau mau order disini kita nyamperin ke kasirnya. Pilih - bayar - tunggu ! 

Dikasir juga dikasih rekomendasi burger yang kita pengen apa. Mas-masnya masih muda semua ! Wondering which one i talk on phone ya ? Hahaha iya setelahnya saya sempet telpon nanyain untuk franchise di Sukabumi. I dream on having culinary business but it has to wait. Maybe later hahahaha




Pas burgernya dateng..WOW !
Besar dan sangat instagenic ! punya Mas Ardy dan saya burger seri Mickey Minnie. Yang satu crispy chicken yang satunya beef. Tengahnya itu onion ring bukan calamary. Untuk Dek Ina itu yang rainbow isinya beef egg cheese.

Range harga disini 15k-70k. Yang mickey minnie itu kayanya 70an deh, saya juga agak lupa. But after all for me...its worth the price. Penyajiannya juga cepet. Yaa...worth to try lah ya. 

Yang kepengen intip-intip bisa cek instagram nya di @doodleburger. Eh ini bukan endorse atau sponsored ya ! hihihihi

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.