Jejamuran yang Penuh Kenangan

12:25:00 PM

January, 6th 2017


So good to be back here ! Kenapa? Karena nostalgia nya kerasa manis now that we have Keenan with us. Hihihi Kayanya pernah saya bilang deh di edisi mudik taun lalu, Jejamuran ini adalah tempat pertana kalinya saya diajak makan keluarga Mas Ardy. Its like...the next day i met them. Lucunya, dimalam setelah makan malem itu saya yang langsung ngerasa kayanya Mama Papa suka deh sama saya. *superpede* Hehehehe


Rumah Makan Jejamuran - Jogjakarta




Anyway setiap saya lihat jejeran jamur-jamur disini, saya langsung keingetan Zarah dan Bapaknya Firas dan Bukit Jambul di Buku supernova Partikelnya Dewi Lestari. And wondering...ada ga ya jamurnya disini? ahahaha

Daaaaan, jejamuran berubah banyak banget dari terkahir kita kesini. Sekarang jadi lebih besar, parkiran juga jadi di seberang jalan. Bangunannya lebih bagus, kece deh !



Sekarang jadi ada fish therapy dong ! Sambil nunggu makanan banyak tuh yang nyobain. Termasuk Mama dan Mas Ardy hihihihhi

Pas abis makan saya cobain juga, dan geli nya itu lho. Ga nahan ! By the way, ini free lho ya. Tinggal cemplungin kaki aja.




Yang paling nyenengin dari perbaikan Jejamuran ini adalah...ada ruang menyusui yang super nyaman! Tadinya saya mau ganti baju Keenan di WC dan ditunjukin sama petugasnya untuk pakai nursing room aja. Dan pas dibuka...WOW ! Bagus bangeeet !

Seinget saya ada 4 bikin yang ditutup gorden utnuk menyusui. Dalemnya ada kursi yang cukup nyaman dan ruangannya juga gak sempit. Diluarnya ada changing table juga. Ruang menyusui jaya gini sangat mendukung Busui maupun Ayah yang mau gantiin popok anaknya. Super love deh !

*Kemudian berandai-andai kapan dikantor ada beginian*

 

Favorite all the time : Sate Jamur !

Maaf ya, bagian makanan malah dikit fotonya. Kelupaan karena laper dan kalap ! hehehehe

But please believe me. Disini enak-enak. Meskipun semuanya jamur, rasanya tuh bisa seenak daging. Sate Jamurnya aja udah berasa kaya makan sate ayam. Papa tuh paling seneng tongseng jamur, tiap kesini pesen itu. Yang goreng tepung juga enak. Ah, semuanya enak deh pokoknya ! Harganya juga cukup ramah kantong. Kayanya tiap ke Jogja pengen kesini terus deh hahaha

halaman belakang Jejamuran

Rumah makan Jejamuran ini gak buka cabang, alamatnya di Jalan Pramuka No.53, RT.01 / RW.20, Niron, Pandowoharjo, Kecamatan Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Lumayan jauh dari rumah tapi demi jamur enak....rela deh !


Efek seminggu di Jogja~~

Keenan dan Simbah
Dihalaman belakang itu ada area cukup luas buat anak-anak main, ada kolam ikan dan ada semacam panggung untuk pengunjung foto-foto. Kita ? Gak mungkinlah gak foto disitu hahahaha

Dari asalnya Keenan gak pake topi, pake topinya sampai diganti blangkon. Hahahaha Kemarin pas Simbahnya liat foto Keenan pakai baju jawa langsung nyari-nyari di rumah blangkon mini punyanya Mas Hirzan. Dan cukup dong !

mulai ngantuk


Di foto atas ini yang kayu-kayu, dulu Mama Papamu foto disini lho, Nan ! Sekarang Keenan sama Simbah Kakung hihi Dan ya ampun, dulu kamu bulet-bulet gemes gitu sih Nan, GEMES MAMA !

Hahahahaha
Ada untungnya juga kan nulis telat, jadi bisa happy happy lagi nginget moment ini dan liat Keenan 7 bulan lalu yang super gempal !

Anyway, make sure you visit this when you come to Jogjakarta. Worth the distance ! :*


You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.