Night Random Thought...

10:17:00 PM

Its been long long time since i write nonsense alias curhat ngalor ngidul disini. Why? Karena fokus catch up postingan ! As you can see saya masih aja ngepost moment di bulan Januari padahal sekarang udah Agustus ! Dan saya sebenernya anti banget loncat-loncat tanggal tuh. Pengennya tuh runut semua..ya kecuali macem sponsored atau kejadian luar biasa kaya ultah Mas Ardy.
 

Eh sponsored?

Iya, i started to join blogger club which connect me with some brands. I took some that i'd love to review and somehow some brand choose me too ! Its a lovely moment that im grateful about. Ya siapa sih yang ga suka kerjasama dibidang ini dengan brand-brand that i see around? Di blog baru ada satu sih dan itupun sangat hati-hati saya terima. (Can you guess which post? hehehe) 

Kenapa hati-hati? Karena saya pengen jujur.


Cih. Sok banget ! Udah kaya gak pernah boong aja !

Nggalah ya, in life i did bad things, specially when i was younger. Graduate from collage, experience office drama, get married, being a mom really shape me. Since then i want nothing but being kind, being honest. As what my name means, Ichsan = Honest.

Makanya saya pengen banget bisa jujur disegala hal..reality or digitally. Makanya apapun yang saya tulis disini, ya emang begitu adanya yang saya rasain. Ya hidup kan pilihan ya, yang blognya mau curhat doang..sah-sah aja. Yang ngiklan doang juga yang sah-sah juga. I love reading it both from you guys.

Dan salah satu alasan terpenting dari jujur disini adalah..saya tuh mulai serius ngeblog lagi semenjak nikah. Dan semakin serius setelah hamil. Kenapa? Saya pengen...anak saya kenal saya. I got plenty hard time because i dont believe that my mom love me. Makanya saya nulis..supaya Keenan dan mungkin adiknya nanti baca dan tau hidup saya, hidup orang tuanya tuh gimana.

Meskipun banyak hal yang gak saya tulis disini, seperti minor detail saya dikasih apa sama siapa or some moment when life goes down. Kan masa iya sendu-sendunya ditulis disini, malu lah sama orang-orang ! Yang ada ntar diketawain Keenan juga hahahaha

So...i can sugar coat anything for my reader, but if my own goal is my child. Then who am i kidding for being untrue?

Selain untuk Keenan (dan adiknya kelak) (easy, im not preganant), saya nulis sebagai terapi. Ngga saya gak sakit, cuma saya  ngerasa feel so much better after writing. Apalagi kalau tulisan saya berguna buat orang lain. Sesimple orang jadi tau mesti makan kemana aja happy, apalagi sampai membantu orang tua muda yang bingung atau ibu pijet yang berterimakasih banyak dapet orderan karena saya tulis disini.

Indeed..life feels so much better when im kind, when im honest and...when im usefull.

Tulisan random ini adalah awal dari ritme nulis saya yang baru. Biasanya disela-sela pumping tapi karena kerjaan baru ga memungkinkan begitu lagi, sekarang saya dedikasikan setengah jam sebelum tidur untuk nulis ! Mas Ardy juga baru aja beliin wifi portabel karena saya luar biasa boros kuota dan ajaibnya dikamar yang biasanya 3G palsu, sekarang secepat kilat ! Wifi diatas aja gak secepet ini hahahahaha Saya bisa ngeblog sambil liatin Keenan bobo deh :*

Anyway, nulis malem-malem bikin pikiran antah berantah saya keluar. I guess more post like this is coming hahahahaha

Good Night !

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.