Smoothies Bowl di Sukabumi ?

9:09:00 AM

November, 30th 2016

Senang sekali di Sukabumi sudah ada yang jual ini ! Udah gitu harganya murah...cuma 15 ribu ! (Sekarang mungkin harganya naik. You know ramadhan, semua naik hehehe)  Pake dianterin pula ke kantor ! Waaaaaa Im a happy customer !

Pertama coba yang Banana Nutella.  Ini enak dan mengenyangkan ! Since when coba saya suka pisang kaya gini. :*

Besoknya pesen lagi. Kali ini rasa Mangopin alias manggo pineapple. Ini segeeeeer banget. Ya ampun ga nyangka perpaduan dua buah ini jadi super enak !


Hari ketiga pesen mangopin sama smoothies buah naga. Mangopinnya buat Mas Ardy sama Ibu. Buah naganya buat saya hahahahaha Jadi kemarin memang baru tiga rasanya. Saya jelaslah mau coba semuanya biar afdol. Anyway, yang buah naga dikasih pisang juga dan jadi enaaaaaaaak banget, Sekarang tiap bikin jus buah naga dirumah pasti pake pisang juga. Eh terus dibonusin macaroni schotel ! Yay !



Nah, pesenan hari berikutnya saya pesen mango sticky rice. But it doesn't suit me well. Bukan karena ga enak, just not my cup of tea aja.

Yang jelas saya beneran happy karena bisa pesen smoothies yang harganya gak beda jauh sama juice dikantin kantor. Padahal isinya beda jauh. Yang ini no sugar added, pake granola juga ! Well packaged juga ! hahahahahha HAPPY !

Sekarang dirumah jadi nyetok granola dan PISANG !!! Ga nyangka buah ini ternyata enak banget dibikin smoothies. Yang ga mau ribet atau pengen makan buah dengan enak pas ngantor or else bisa pesen ke Instagramnya  @smoothiesyummy. Sekarang ada smoothies yang dibotol juga lho, ada boba nya hihihi

Ini bukan endorse ya, serius. Emang beneran karena seneng aja makanya dishare disini. :*

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.