Fenni's Wedding Day and Us Trying Oma Suki

8:33:00 AM

December, 18th 2016


Selamat pagi ! Postingan kali ini dibuka dengan foto selfie saya ahahahaha Gak apa-apa ya, saya semenjak lahiran jarang selfie kok. Jadi sekali-sekali harusnya no problem. By the wat, Do i look good smiling with teeth or without?



Hari ini saya dan Mas Ardy akan berkelana ke Cicurug demi menghadiri Nikahannya Fenni, Temen kecil saya ! Sepanjang perjalanan Keenan bobo sampai jam makannya kelewat. Alhasil begtiu sampai venue kita ngasih makan Keenan dulu di mobil, sedikit juga gak apa-apa yang penting gak kosong. Takut masuk angin kaaaaan.



Aslinya hari itu ada dua undangan, satu lagi nikahannya temen kantor Mas Ardy di Sukaraja. Jadi setelah dari sana barulah kita cuss ke Cicurug, ditambah jalanan yang agak macet..no wonder pas sampe ke nikahannya Fenni udah hampir bubar. 

Tapi jadi sepi sih, jadi bisa foto-foto sama pengantin. :D



Pas salaman sama di Pelaminan, kok ini kakaknya pengantin cowok kaya Pak Riko dosen di STAN dulu. Pas ditanyain ternyata bener dong ! Hahahaha Akhirnya ngobrol banyak deh. Disuruh ambil D4 tapi...pak saya di homebase pak. Udah ada anak pulaaaaa. Ntar aja ya ketemu Bapak mas mau kuliah keluar aja. Amiiiinnn ehehehe

Oma Suki- Cibadak




Ada satu tempat makan di Cibadak yang saya kepengen banget cobain tapi karena udah gak pernah lagi dinas luar, gak sempet nyoba terus. Lumayan jauh kan kalau cuma sekedar mau makan suki. Dari rumah bisa 2 jam lebih ahahaha

Nah, mumpung kelewatin akhirnya mampir deh di Oma Suki !






Begitu pesen menu sukinya, langsung terlihat paketannya berbeda sama di Kazoku Tei. Di Kazoku paketan Suki hanya berisi sayur, jamur, bihun sama tahu. Kalau disini sudah dapat bakso ikan ! Kuahnya sama-sama bisa mix kaldu biasa dan tom yam seperti di Kazoku, hanya saja untuk kuah menurut saya masih lebih enak Kazoku.

Untuk harga disini lebih murah, Tapi...saya agak terkecoh juga karena ketika menambah bakso ikan yang seporisnya 10k kebawah, ternyata...bakso nya sebelum ditata dibagi dua duluuu ! Hahaha Ya ga apa-apa sih, pantes aja murah gitu hehehe

 

Tapi over all saya lumayan puas sih makan disini. Kursinya sofa jadi Keenan bisa boboan. Tapi minta baby chair juga disediakan. Pelayannya tanggap dan cepat penyajian makannnya. Ruangan juga meski ruko gitu lumayan cozy lah. Kalau saya masih suka dinas sekitar sini saya pasti makan kesini mulu. Kalau dulu mah makan dimana cobaaaa...CF*? hahaha

By the way, lokasinya ruko sebrang kecamatan Cibadak, kalau dari arah Sukabumi dikanan jalan setelah Ramayana Cibadak. Sekarang sudah ada juga cabangnya di arah yang mau ke Cisaat lho !

di blog? Dua-duanya dipost ! haha
Senang sekali bisa datang dan nyicip kuliner hari ini. We're having a good time :)

Teruntung Fenni, which i know waaaaay more wise and mature than me, even tho we're born on the same day. I dont have much to tell you about marriage. I know you know what this is all mean and what to do when thing get low.

I just wish that both of you could always find home in each arm. I wish Keenan have a friend real soon ! hihihi 

Happy wedding !

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.