Our Afternoon at Roof Park Cafe - Cipanas

8:37:00 AM

November, 19th 2016

Setelah gagal makan pizza di Spatula, akhirnya saya diajak Mas Ardy makan di Roof Park yang lokasi paling 10 menit dari Spatula. Dan liat-liat di google sih tempatnya oke ya..jadi langsung setuju. Begitu sampai ternyata Roof Park ini ada diatasnya Raja Fashion Outlet, no wonder parkirannya penuh dan kita dapat di basement. 

Karena ga ada niatan belanja langsung lah kita naik lift dan naik ke lantai paling atas. Di lift naik bareng sama pasangan arab. Waaah...iya ya. Cipanas kan banyak orang Arabnya..




Roof Park Cafe - Cipanas

Begitu masuk langsung.....WAAAAAAAAW !

Bagus banget tempatnya ! No wonder ada temen yang prewed disini. Its huge, well decorated, ada indoor and outdoor seat dan ADA SOFA ! (ini penting banget buat emak-emak). Kenapa penting? Karena ini :



Karena anaknya bisa didudukin atau ditidurin disitu. Jadi emaknya bisa agak santai ! hahahaha

Begitu duduk langsung minta menu dan order. Maklum laper banget. Variatif ya, western food ada, Indonesia food juga ada. Range harga...40k-70k (untuk non steak) yang saya rasa wajar untuk tempat yang bagus kaya gini. Saya pesen chicken cordon blue, Mas Ardy pesen ...lupa apa namanya pokoknya macem sosis bratwust gitu. 
 
Roof Park Cafe - Cipanas Cianjur



Sambil nunggu makanan, saya gak tahan dong liat venue bagus terus gak foto-foto. Yaudah ngajak Mas Ardy buat foto. Dan...dapet banyak foto bagus ! Keenan, why are you so cute? :*
 







Itu gayanya beneran gak diarahin. Kita mah cuma manggil-manggil aja biar ngadep kamera. Pake ada yang nunjuk pipi segala. Ya ampun ! Im a proud Mama. HAHAHAHA

By the way...tempat ini kalau malem kebayang gak sih bagusnya? Itu lampu bakalan nyala warna-warni. Dari atas bisa liat lampu-lampu mobil juga kan. Kece deh !
boys talk?
what? Mommy cant join you??
Oh ya..Roof park ini kan aslinya Roof Park Cafe, Karaoke and Biliiard. Kalau tempat Biliiard ada tuh saya fotoin biar saya lupa ga namanya berapaan. Kalau tempat karaoke nya honestly i dont know and i dont see. Lupa juga gak nanya. Dibawah Cafe ini FO nya ada 2 lantai dan rame. Kayanya bentukannya di Cipanas begini ya. Nicole's Kitchen tetangganya juga gitu. Bawahnya Brasco (FO) atasnya tempat makan.






Maaf ya by the way kalau fotonya kebanyakan. Aslinya hari itu ngambil hampir 500 foto. Jadi emang ada banyak banget yang pengen dishare. Hahahaha Di Instagram udah di rem, disini jebolnya :P
 
when your baby take over the camera
Setelah lama nunggu akhirnya makanan kita dateng dong. Minumannya gak beli yang aneh-aneh kok jadi usahlah di post. Nah makanannya ini....

Kadang bingung ya. 
As a blog owner i really want to be honest about everything. Tapi kadang mau say bad thing agak gimanaaaa gitu. --'

 


Oke mudah-mudahan gak apa-apa ya. Dan mudah-mudahan pas tulisan ini dibuat udah ada perbaikan. 

To our opinion...the food was tasteless. Almost plain. Terutama yang cordon blue saya. Rasanya kaya makan menu mayo diet. Sampai saya bilang waitersnya "ini bisa minta bumbu ga? Ga ada rasanya lho !" terus dikasihlah rada dan garem. Ya sip. Kalau sosis ya begitu aja. Cuma dibakar gak dikasih saus diatasnya.

So...we're so dissapointed with the food. Tapi terobati sama tempatnya yang kece berat. Jadi gak nyesel-nyesel amat kesini. Tapi untung datang lagi? Hmm.........

my fav. Potrait of a loving father
Sesungguhnya masih laper. Tapi karena udah puas foto-foto dan keburu kecewa sama makanan disini. Kita pulang aja deh. Ada satu tempat yang kita datengin sebelum ke Sukabumi. Di postingan berikutnya yaaaa. See you !

You Might Also Like

2 comments

Powered by Blogger.