Keenan First Eid Fitri

10:34:00 AM

July, 6th 2016

This Keenan First Eid Fitri !
Kebetulan jatah tahun ini lebaran di Sukabumi, pas banget kan sama Keenan yang masih kecil belum berani kita bawa pergi jauh hehehe

Ini juga lebaran pertama kami sebagai orang tua. Ada bedanya ga? Ya jelas !
Biasanya ritual lebaran di Sukabumi itu..malam takbiran berangkat ke Pelabuanratu, salat disana, ke open house nya Bupati dulu, balik hotel..terus...berenang ! hahahaha  Siang balik ke Sukabumi langsung ngider-ngider ke rumah saudara, sore pulang. Malam ngider lagi makan petis sama es krim di Nene Tipar.

Taun ini...gak berani bawa Keenan ke laut jadi ya kita bertigaan aja dirumah. Buka puasa terakhir dirumah, takbiran dirumah, bangun idul fitri dirumah juga. Bertigaan. Sepi.=='



Lebaran kali ini gak ikut salat eid karena Keenan masih bobo. Yaudah nunggu Mas Ardy solat bobo-bobo aja, mau pakai baju lebaran juga ngapain yah..orang belum mau kemana-mana. Salim, sarapan, mandiin Keenan, bobo-bobo, nonton tv. Gak berasa lebarannya ! Sampai Mas Ardy nanya "Ini beneran lebaran ga sih dek?" hahaha




Habis dzuhur baru deh kita kerumah Wa Deni, barengan sama Mpah Ibu. Sebelum pergi foto dulu dong ya bertiga di dinding andalan. Kenang-kenangan lebaran pertama ! hihihi

Anyway...taun ini ada tambahan baju yang dibikin. Buat Keenan. Looks soo cute wearing baju koko ala-ala ! Sayang lupa ga foto Keenan sendirian.

dapet parsel dari Iam ! :*

Onty Lala

Lupa banget ga foto keluarga. Tapi langsung janjian beberapa hari kedepan mau foto studio aja, bareng Uwa dan Ateu semuanya. Its gonna be.....riweuh riweuh seru deh mesti hahaha

Meski terlambat...


Mohon Maaf Lahir dan Batin yaaaaaaaa :))







You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Subscribe