UTS Sindrome

10:27:00 PM

Mumpung baru aja UTS selese, saya mau ceritain gimana persiapan anak STAN, atau saya, untuk menyambut datangnya si UTS, 'Ujian Terlalu Serius'.

Dimulai dari naiknya pangkat abang fotokopi menjadi penyebar kisi-kisi, bertambahnya mahasiswa yang bergerombol di gang kecil kalimongso untuk mencari bahan atau untuk sekedar menyapa teman dengan satu ucapan khas "gimana nih UTS?", biasanya dibales "aduuh, belom belajar nih". Entah psytrap atau emang begitu adanya. Yang jelas saya sih lebih milih percaya kalau itu jujur. Kan jadi tenang tuh, banyak temennya. hehe

Sementara buat saya sendiri, UTS berarti kurang tidur, kamar berantakan, mendadak coffee-holic dan boros. Habis, lagi UTS saya males nyuci, maunya londry terus. Udah gitu makannya jadi rewel, pengen ini itu, yaa semacam reward lah buat badan yang rela di porsir. hehe

Tentir-tentir banyak diadain di beberapa hari menjelang UTS. Entah dari IMP (Ikatan Mahasiswa Pajak) , UMMP (Ukhuwah Mahasiswa Muslim Pajak) , atau tentir kelas. Ini gambar di bawah waktu 3J tentir. Sementara para suhu berdebat, saya dan beberapa temen yang gak nangkep cuma bisa..cengo dan berharap kesimpulan bakal cepet didapet. haha


Para Suhu

Puji :)

Golongan Bingung

Semenjak tingkat dua kemarin saya sering gabung sama kelompok belajarnya Sari. Belakangan embel-embel keluarga sering jadi nama belakang mereka. Banyak banget variasi belajar yang pernah kita coba. Dari mulai di Mcd bareng Pa Yosep, di Attaqwa, di kontrakan Alfa, di Al-Maun, dari yang cuma banyakan ketawa dan pulang jam 9 malem, sampe yang stress bareng belajar sampe saur. 


Sari, hehe

Kalau suasananya udah mulai gak enak, atau emang lagi santai, kita suka ngerjain hal-hal aneh. Dari belajar jalan pake lutut, nonton Ayu Ting-Ting, makanin pukis, bahkan sambil nonton bola. Ini gambar dibawah waktu pada kompakan dikuncir. :p




Ah,  beneran gak nyangka kalau sekarang saya tinggal ngadepin satu kali UAS lagi. Perasaan baru kemaren deh ospek. Time goes by for sure..Kalau udah gini, jadi gak kepengen cepet-cepet lulus, masih pengen barengan mereka :(

You Might Also Like

2 comments

  1. kerja keras banget ya.. kalo saya malah baru kali ini tentir lagi semenjak tingkat satu. kalo di total2 udah 2 kali tentir selama di STAN.

    Tinggal UAS nih kita.. Wisuda bareng! *sokkenal

    ReplyDelete
  2. Keras apanya..saya belajarnya kan jg cuma h-1 ujian..haha. Iya, wisuda bareng ! Ntar juga kenal hahahaha

    ReplyDelete

Powered by Blogger.