wisata keluarga

10:48:00 AM


17 Desember 2011

Piknik keluarga ! hehehe
Saya ( anak baik ), Desi ( Mamih ), Sari ( anak jahat ) sama Retno ( Nenek ) udah ngerencanain acara berenang ini dari lama. Sayang, nene gak bisa ikut gara-gara mau beli tiket pulang kampung :(

Tempat berenangnya Sektor 9 kesanaaaaaaa lagi. Lupa alamat persisnya, hehe

Begitu sampe, well..nice place :p






Yang bikin asik, ada atapnya ! Kain sih, tapi lumayanlah..ga kerasa terlalu panas jadinya :)









Harga makanannya juga murah-murah. Tapi lain kali, daripada beli mie gini, mending bawa sendiri deh dari kosan kaya sari. Hemat beb..hehe






Atau kaya mamih, bawa pop mie + air panasnya dari kosan ! hehe


Berenangnya lumayan lah..dapet 20 balik. Mana ada insiden tabrakan, hahahaha

Oh iya, good thing about this place, wc nya bersih ! Ada lokernya segala. But, airnya perih. Padahal mamih bilang ini yang paling gak perih. Oh iya, harga masuknya senin-jumat Rp10.000, kalau weekend jadi Rp 15.000. Masih mahasiswa-i lah..hehe

ada freerider nih nyempil di tengah :p

Habis puas foto-foto, kita pulang deh. Eh ngga deh. Berkuda dulu..ahahaha










foto anak nakal kalau kata mamih









Untuk satu puteran kecil kita harus bayar Rp 5,000 tapi kalau mau keliling-keliling lapangan jadi Rp15.000. Kuda saya namanya Bower, umurnya 5 tahun. Abang-abangnya ternyata orang Sukabumi, ngobrol banyak deh kita. hehe

Beneran kaya liburan keluarga deh. Yang naik kuda gitu kan banyaknya anak kecil ya..hahaha

After all, i loooooooove this day !
I had such a great family here. Thank you ! :*

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.