Telaga Sampireun

11:14:00 PM

Kemarin waktu keluarga saya ke Jakarta, Ibu saya ngotot mau coba restauran ini. And, mother never wrong! Selain bangunannya yang bagus (banget), makanannya juga enak-enak. Penyajiannya juga cepet, ada time limit nya gitu. Yang bikin ga enak paling cuma..bayarnya.


















Tempat makannya ada dua jenis. Di saung atau di kursi-kursi kaya restauran biasa. Untuk bisa makan di saung ada minimal order Rp 750.000 dan cuma boleh diem disitu 2,5 jam. Kalau yang kursi biasa sih ga ada aturan kaya begitu.

Yang makan disini rata-rata memang keluarga, tapi ada juga sih couple yang datang. Danau buatannya bagus deh, cantik. Mana ikannya banyak. Kalau kita ambil di saung, selain ber-ac, disana udah disediain makanan ikannya juga lho. Seru pastinya. Oh iya, disini juga ada area bermainnya, Tapi gak gratis, satu anak di kenakan harga Rp 45.000. wooow -____-






Sayang waktu malem agak banyak nyamuk. Padahl danaunya banyak ikan. Aneh juga yaa.. :S

Oh iya, lokasinya sendiri ada di Bintaro, deket exit tol pondok aren. Deket lah kalau dari STAN..hehe






Kami pesan gurame cobek, udang goreng mentega, kangkung tauco, soto ayam, tahu goreng, lalab, sambel dan air putih. Guess how much we have to pay ? Rp 393.118 ! Thank God i'm here with my family. So expensive, no way i can pay it my self !








Finished eating we went to Bintaro Plaza and watched Breaking Dawn together. What a family time. Its sad to see them go and back to Sukabumi. 

Ah, i'm sorry to have considered coming home or not. God give me a perfect family. I love you Mom, Dad, Sisters and Brother. Thank you for your love. I should be more thankful for this. :'(

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.