Kartini Day at 405

8:58:00 AM

April, 20th 2017

Setelah beberapa kali gagal ikutan berkostum saat Hari Kartini atau Hari Kemerdekaan, akhirnya kali ini saya berhasil ikutan dan bahkan jadi panitianya. Bukan cuma panitia sih, its like me and Teh Sis are the master mind behind this. Dan rasanya seru banget !




Jadi beberapa waktu kebelakang sewaktu saya dipanggil Kepala Kantor, saya sounding gimana kalau ada acara Kartinian di kantor. Supaya seru gitu hehehe Dan berhubung Bapaknya juga menjelang pensiun jadinya pengenlah ada acara-acara dikantor. Segala perencanaan goal lah sudah !

Kemudian brain storming sama Teh Sis menentukan acaranya seperti apa. Dan akhirnya diputuskan kita mau bikin game swich gender dan cerdas cermat. Swich Gender disini maksudnya yang laki-laki dilombakan yang berhubungan dengan perempuan seperti menjahit tas dan menyiapkan sandwich. Sedangkan untuk para wanita ada lomba memaku dan memasukan bola. Selain itu ada juga busana terbaik dan lomba cerdas cermat.


Bersama Kepala Kantor dan Kasi PDI



Nah dalam rangka mencari best dress, saya, Mayang dan Teh Siska sedari siang berkeliling memfoto para pegawai. Wah seru-seru ! Dan sebelum akhirnya kelupaan foto diri sendiri (seperti yang sudah-sudah) Akhirnya pas foto ke Ruang Pemeriksaan foto-foto dulu disana. hihihi



disini malah saya yang kaya hamil



Saya sendiri hanya memakai rok kain dan semacam blouse hijau punya Ibu. Sederhana saja, soalnya sudah ga ada lagi kebaya yang muat. Hahaha Maklum berat badan belum kembali ke sebelum hamil :P

Anyway, di bawah ini saya simpen foto-foto pesertanya ya. Supaya jadi kenang-kenagan hihi




Sebetulnya saya merencanakan acara dimulai setelah makan siang, ya untuk lomba-lomba ringan dulu saja. jadi tidak perlu ramai-ramai sampai mengganggu kinerja kantor. Tapi apa daya baru diijinkan setelah ashar. Yo wess show must go on !

Habis salat ashar kita berkumpul di depan ruang sekretaris untuk berdoa bersama dan sedikit cuap-cuap mengenai acara hari ini.





Setelah itu dilanjutkan dengan makan bersama aka ngeliwet. Heboh banget lah ! Seru liat pada ngambilin makanan lalu terus ngampar bareng. Tapi acara makan bersama ini menyita waktu sekali. Spare untuk acara selanjutnya jadi super terbatas :(

go go PDI !

Setelah selesai makan dimulailah lomba kreasi sandwich antar seksi. Yang lomba khusus para lelaki, yang wanita bagian menilai saja. Lucu banget liat para lelaki yang jarang banget ngehias makanan sibuk mempercantik roti. Dan hasilnya juga lumayan kreatif !



Bapak-bapak, ini kalau anaknya dibikinin sarapan begini pasti seneng banget deh ! hihihi
Empat foto diatas adalah sandwich terbaik pilihan para wanita 405. Gemes banget sama yang paling bawah ! Sampai dibentuk rotinya jadi ikan dan kepiting !





Setelah itu acara dilanjutkan dengan perlombaan selanjutnya yaitu membuat tas. Bahannya kain flanel saja supaya mudah. Lucu sekali lihat bapak-bapak memasukan benang ke jarum dan membuat pola. Anyway, Seksi Penagihan paling cepat selesai karena ada Mas Bagus yang memang super kreatif. Dan langsung jadi juara hahaha



Perlombaan terakhir sekaligus menutup acara adalah lomba cerdas cermat. Yang ini bukan cerdas cermat biasa lho ! Kenapa? Karena soalnya berkisar tentang kantor, pegawai sampai keluarga dari para pegawai. Jadinya super heboh. Seru !

Kenapa saya bilang terakhir, karena sudah magrib jadi terpaksa perlombaan yang lain dilanjut ketika ICV saja. So far, saya lumayan puas dengan acara ini..even i though it will be much better if we can start earlier.

Semoga acara taun ini bisa lebih baik ! :D

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.