Shabu Ghin - Hartono Mall Jogjakarta

12:31:00 PM

January, 3rd 2017


Di hari ketiga kita di Jogja, saya minta banget pengen ke mall. Hahahaha Ya maklum di Sukabumi kan ga ada mall, pluuuus..ada mall baru di Jogja yang belum dijajal. Udah segitu dahsyat alesannya ga mungkin dong Mas Ardy gak ngabulin? ahahaha

Anyway, namanya Hartono Mall. Gedeeeee banget ! Dan mall segede gitu ga ada sogo atau metro. yang ada Matahari. Kenapa coba? Karena yang punya mall grup nya Matahari. :P *CMIIW*


Shabu Ghin - Hartono Mall Jogjakarta

Setelah keliling-keliling bentar, ternyata saya laper ! Jadilah nyari tempat makan dan sumpah ini awalnya iseng doang liat menunya apa aja. Ngga yang niat nyari apa gimana gitu ke tempat ini. Pas tau ini ternyata All you can eat dan 78ribu doang langsung...Oke cuss kita coba !

Dan pas liat makanannya...WOW SAYA TERPANA !

Buffet Shabu Ghin - Hartono Mall Jogjakarta


Banyak banget dan semuanya saya sukaaaa !
Gila ini kayanya surga banget deh. Ada sayur-sayuran, bakso ikan segala macem, Ada chicken katsu, udon, nasi goreng, spaghetti, sampe sushi aja ada. GILA !




Belom lagi minumannya juga banyaaak. Yang iced or hot lengkap ! Ada teh, ada milo, jus, kopi..you named it lah ! Harga 78.000 buat makan ini sepuasnya worthed bangetlah !

Eh iya...ada kok paket yang...125.000 kalau ga salah. Itu paket yang dagingnya pun sepuasnya. Kalau yang 78.000 kan cuma dikasih satu porsi doang.




Sorry ya banyak fotonya..abisan saya beneran kepengen nampilin makanan disana ada apa aja. hehehe

Begitu duduk waiternya langsung nyodorin pilihan kuah. Dan dikasih rekomendasi kuah spicy seafood yang ternyata ENAAAAAAK ! Duh bahagianya !

Kuah Spicy Seafood yang enak banget !
percayalah, ini cuma 10% dari yang kita makan aja ngga hahaha

Milo anget :*
Serius, saking kita kalap makannya..ga sempet foto makanan yang kita makan. Tapi rasa-rasanya sih saya makan semua hahahahahahaha *namanya juga busui*

Anyway, minumannya bahkan cuma kefoto satu. Itu pun si milo panas yang sengaja didiemin biar anget. Yang ujung-ujungnya kita kasih es karena ga sabar dan jadi es milo. Hahahaha




And as a mom, i always love any restaurant with sofa and baby chair. Karena ya begitu Keenan bosen di baby chair bisa bobo-boboan di sofa hehehe Disini ada dua-duanya. Dan tempatnya juga no smoking kan. Jadi sepengalaman saya kemarin, this place is baby friendly.

Dan pas saya kesana sama sekali gak dibatasin waktu. Sampe kita liat-liatan sama meja sebelah like.."Hayoh siapa yang lebih kuat makan?" ahahaha Tapi waktu adek saya kesana, katanya dibatas 2,5 jam gitu (CMIIW)

Saya tuh bukan yang clean freak atau so organized person or mom. Tapi saya bakal bete banget kalau pas keluar dan keluapaan bawa tissue basahnya Keenan yang dari dr.Brown. Itu lho yang khusus untuk teether. Secara ya...usia Keenan ini lagi masanya ngelempar barang dan masukin ke mulut. Ini aja kesana bawa teether sama mainan segambreng dan dijatoh satu-satu.

Yang ujung-ujungnya biarin aja dilempar sampai semuanya dibawah. Baru dilap semua dan dikasih lagi ke Keenan. This way biar ga tiap jatuh kita ngelapin, kan rempong. Hahaha Dan Keenan bisa main jatih-jatohin gitu sampe 15 menit lebih !

nyari maianan
yang udah dibawah semua
juru lap hahaha
Setelah makan diem lumayan lama disana buat nyantai aja. Namanya juga abis maan banyak ahahaha Saya makan sampe kuahnya abis baru berhenti. Kalau ngga kayanya bakal terus aja makan sampe malem LOL


muka kekenyangan
Me and Keenan
So...we're super satisfied with this place. inget-inget ya..kalau ke Hartono Mall makan disini worth to try ! Apalagi buat busui yang laper mulu atau buat kalian yang hobi makan besar...cocok !

Duh...nulisnya aja jadi laper niih :9



You Might Also Like

5 comments

  1. seru banget mbaa ceritanyaa ^^ pengin cobain jugaa :)

    ReplyDelete
  2. Mb mau tanya, kalau yg di blog2 lain kok banyak yg bilang minimal harga sekitar 150 ribuan yaa!!??? Saya jadi bingung, apa memang benar 150 atau 78 ribu??

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. Hallo.
      Waktu saya kesini sih (januari 2017) harganya memang 78rb untuk yang paket termurah (dagingnya seporsi), untuk paket yg daging unlimited 125rb.

      Bisa jadi sekarang udah naik mbak harganya, coba di DM aja shabu ghin nya di instagram :)

      Delete

Powered by Blogger.