Harinya A Sandra..

11:16:00 PM


Saya punya saudara sepupu, Sandra namanya. Dari kecil kita sudah deket, dari mulai makan bareng, mandi bareng, saling nginep, main ke SD masing-masing yang jauhnya MasyaAllah. Begitu masuk SMP kita sekolah sebelahan, saya SMP 1 dia SMP 2. Dia aktif banget di sekolahnya sampai sering dibilang kuncen sekolah. Masuk SMA kita akhirnya satu sekolahan, dia masih aktif, masih baik, dan masih bikin saya bangga bilang " A Sandra itu saudara saya !"

Begitu lulus SMA, dia ngelanjutin kuliah ke IPB. Dan dari dia, saya banyak belajar tentang kerja keras. 

Saya ini anak pertama, tidak ada kakak yang bisa larang ini-itu, tidak bisa tuker-tukeran baju atau berangkat sekolah bareng, tidak ada yang memberi nasehat macam-macam. Yaaa, biar tidak bisa tukeran baju atau berangkat bareng, A sandra ini banyak banget nolongin saya.. nasehatin saya, bahkan sampai sekarang.

Saya ingat persis dia nasehatin saya biar jaga diri, jangan penasaran nyoba aneh-aneh waktu saya tingkat dua kemarin. Saya..terharu A. Rasanya betulan punya kakak laki-laki. Rasanya diperduliin itu manis. Saya juga sering minta tolong ini-itu sama dia. Laptop rusak? Tanya A Sandra. Internet mati? Tanya A Sandra. Like someone i could count on.

A Sandra ini, orangnya gak bisa diem.
Lagi kuliah aja usahanya banyak banget. Pas baru aja sehari lepas dari status mahasiswa, dia sudah kelayapan cari kegiatan, cari kerja. Malu diem dirumah. Setelah banyak bertualang dan berbisnis. Sekarang Alhamdulillah dia diterima di salah satu Bank BUMN yang cukup terkenal.

Belum cukup prestasinya kuliah serba irit, lulus cumlaude, diterima di Bank, sekarang dia juga baik banget sama keluarganya. Beliin ini itu, perhatiin saudaranya. Such a role model, indeed.

And then, he found a girl he want to spend his life with. Teh Wida namanya. Teman sekolah yang nantinya jadi teman hidup (amin). I really need to say this Teh, so please let me.

" He's more than a brother for me. I wont question him for choosing you or you for choosing him. You're good together. And i really wish for your best. Please treat him right, you're so lucky for having a man like him. "

Saya sama A Sandra umurnya terpaut dua taun, dia kelas tiga saya kelas satu. Eh kuliah juga sama-sama ambil D3, jadi ya semoga..dua taun lagi, saya juga ada yang lamar. hehe

Some of picture below is taken when he propose Teh Wida at January 1st 2012, such a warm and intimate occasion. Is it just me or its that lovely to see two family become one?


family gather



Me and Odew


Exchange rings

Time to eaaaat :*


with the couple



Syafiiiiiiq !
 


A sandra and Teh Wida

My mom and m

Good luck to both of you. I could give you nothing but this. And september, call me if you need a bridesmaid. I'll start my diet from now. hehe

You Might Also Like

4 comments

  1. salam buat aa nya ya... patut dijadikan teladan, tulisan yang bagus...

    ReplyDelete
  2. iya nanti mudah-mudahan dia baca hehe
    makasih :)

    ReplyDelete
  3. ahh... mau juga dong punya aa kaya a sandra, cha envy :p btw selamat ya buat aa kmu :)

    ReplyDelete
  4. hehehe
    memang beruntung banget aku hehe

    ReplyDelete

Powered by Blogger.