Supernova

2:53:00 PM


Kalau saya tidak salah, dan semoga tidak. Buku supernova ini buku pertama darI dewi lestari alias Dee. Gaya bercerita yang baru pertama kali saya baca. Rumit, penuh catatan kaki karena bahasa yang tidak biasa, namun menyatu dan indah. 

Banyaknya istilah dari mulai momentum, turbulensi terdengar asing buat saya, siswa pemalas yang lulus karena sungguh penuh keberuntungan. Tapi kalau kalian melewatkan untuk menghayati istilah tadi, buku ini masih bisa kalian nikmati indahnya. Cerita yang luar biasa, bukan remeh temeh tentang cinta yang biasa kalian baca di novel teenlit. Penokohan yang kuat, membuat saya, sedikitnya mengagumi Diva, pelacur berpemikiran luar biasa dalam buku ini. 

Saya tidak sabar membaca (ulang) buku kedua dan ketiganya.
long life dewi lestari ! :)

You Might Also Like

4 comments

  1. hei raisha, buku2 yg kamu suka itu jg favorit aku semua loh hehe :) oia buku keempat supernova akan rilis tahun depan katanya. aku belum baca satupun sih, soalnya belum baca ksatria putri dan bintang jatuh sampe selesai dan nyari di toko buku udh jarang ada :( makanya mau lanjut ke akar sama petir rasanya gak afdol hehe..

    ReplyDelete
  2. hai hai :)
    aku udah baca yg ke satu dua sama tiga..sakit hati ternyata belum tamat dan mesti nunggu buat yang ke empat :(

    makasih udah nulis lago..im kinda ur fans anyway :*

    ReplyDelete
  3. whoaa you make me flattered :') thanks ya!! aku emg suka gitu kalo nulis. moody. im trying to handle that. doain ya biar bisa nulis sesuatu yg lebih besar lagi, hehe.

    ReplyDelete
  4. sure, i'll be reading for sure :)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.