friends day out :)

1:11:00 PM

11 Agustus 2011

Oke, ini jalan-jalan pertama saya sesampainya di Sukabumi. Hang out with Reggy, Rengganis and Puput !!

Setelah datang kepagian dan mengharuskan kita jalan-jalan putar-putar sukabumi menunggu kafe nya buka, akhirnya steak yang diidam-idamkan datang juga. Dan enak. Dan kenyang :*


steak + nasi goreng


Sebelum hari ini, ketika saya masih di kosan dan ujian, mereka datang ke kafe ini dan ngiler berat melihat bangku sebelah yang memesan steak. Jadi hari ini wajib hukumnya memesan steak yang mungkin karena kami orang sunda dan tidak yakin akan kenyang tanpa nasi, akhirnya disatukan dengan nasi goreng. haha


me and egi

puput :)


Ganis datang terlambat bersama temannya. Setelah puas bernostalgia, berbagi cerita, terbahak-bahak menertawakan pelayannya, akhirnya kita  pulang.

Oh iya, pelayannya. haha

Jadi ceritanya ganis memesan brocoli bla bla bla rice dan temannya memesan ayam bakar. Tak lama pelayannya datang dan berkata :
Pelayan   : mba, borocoli bla bla bla rice nya kosong.
Ganis        : kosong ya?
pelayan   : iya mba, rice nya habis.

Ganis akhirnya memesan menu lain dan tak lama pelayannya datang lagi.
Pelayan           : mas, ayam bakarnya pakai nasi ga?
Teman ganis : #bingung# pakai mas
Pelayan           : oke

Dan taraaa, ayam bakar plus nasi dihidangkan.
mungkin di kafe ini ada perbedaaan antara nasi dan rice. -_____-'

hahahahahaha


Wuenak banget ini crème strawbeery nya.

Karena kita tidak jadi bayar alias di traktir makan, saya puput dan reggy bisa foya-foya sehabis makan. Sayang ganis tidak bisa ikut karena mama nya memintanya pulang. Maka jadilah kami bertidak ke mall satu-satunya di kota tercinta saya, Mayofield.

Setelah perdebatan panjang di depan rumah misteri yang akhirnya tidak jadi kami masuki, kami pun mampir di terapi ikan atau apalah itu.

Sebenernya saya agak malas karena beberapa alasan :
1. sudah malam, jadi kolamnya pasti sudah kotor
2. gelinya tidak tahan
3. isu penyebaran penyakit

Tapi ya karena reggy begitu memaksa dan khawatir jika tidak dituruti akan berdampak saya tidak diantarkan pulang, akhirnya kita terapi ikan. 


Kaki saya laku, nampaknya rasanya enak.

GELI !!!

Sumpah geli, tapi karena puput menabahkan hati saya dan membimbing saya, akhirnya kaki saya sukses digigiti ikan. Sementara egi yang tadi menggebu-gebu kepengennya hanya tertawa-tawa dan menciprat-cipratkan air..ggrrrr -__-


Egi, tersangka ciprat air.


puput dan saya dan ikan-ikan lapar

Setelah kaki saya mendadak langsing digerogoti ikan, kami ke mokko factory. Kedai donat dan kopi yang karena sudah malam sekali donatnya habis dan tersisa hanya yogurtnya. Akhirnya setelah mencicipi yogurt yang menurut saya jauh sekali dibandung dewa yogurt jcool, kami pulang. 


 

  
Senang sekali rasanya bisa berbicara menggunakan bahasa daerah sendiri, tertawa-tawa karena jokes yang saya kenal baik, mengenang masa muda. hahaha

i love you guys, lets do this again :*


You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.