Birthday Lunch at Pringsewu Restaurant

8:40:00 AM


Kalau keluarga Sukabumi punya kebiasaan untuk makan-makan tiap ulang taun di Restoran Sunda Rasa, keluarga Jogja makan-makannya di Restoran Pringsewu ! hihihi

Dan ketika kita ke Jogja kemarin, Mama ngajak kita makan kesini plus biar udah H+2 tetep minta dirayain sama pelayannya. Lucu deh, Padahal Mas Ardy udah minta "Jangan Ma, ga usah" But who can say anything else when Mother already set her mind?



Restoran Pringsewu ini restoran keluarga yang menurut saya oke pelayannya. Beberapa kali kesini pelayannya ramah-ramah, makananya gak lama keluarnya, enak dan gak overprice. Disini juga suka ada live music kalau pas malem. Oh ya kalau mereka dikasih tau ada yang ulang taun suka dinyanyiin, di rayain lah yang kira-kira kaya gambar diatas. Kadang dikasih kue, kadang puding, juga suka difotoin. Cihuy ya !







Sayang banget Keenannya tidur pas itu, gak ikutan tiup lilin deh hehe

Oh ya dibagian belakang saung tempat kita makan ini ada area terbuka plus mainan anak, kalau bawa anak bakal bisa main disini. Kemarin Keenan gak main sih karena bobo pas bangun langsung makan, dan abis makan malah diajak foto-foto hahaha

Ada kejadian yang nyess banget buat saya. Pas Keenan lagi foto, Keenan disamperin Simbahnya dan dia cium di kening. So sweet banget. Terus jadi ngeh, Oh ternyata dia merekam yang biasa kita lakuin. So parents, remember this everytime, children watch children do. Make sure they see you in love and happy.


To my husband,
Im so happy that we can dine in together on your birthday in Jogja. I wish we can do this every year. So sorry that we live far away from Jogja, lets go home everytime once in a while, okay?

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.