Mona Wedding Day !

10:58:00 AM

Mona Ele Mambu akhire rabi Ya Allah !

Seneng banget akhirnya rekan sepenggalauan di kosan dulu menemukan tambatan hatinya. Nah demi datang ke nikahannya Mona ini tadinya saya mau pergi sendiri aja, paling barengan sama temen-temen yang di Jakarta. Udah lumayan deg-degan karena it will my first alone journey since im a mother. Tapi ternyata ga jadi karena....suami mau ikut hahahaha





Karena suami ikut jadilah kita naik kereta dari Bandung ke Jogjakarta dan nginep dirumah Mama. Pagi-pagi cuss ke magelang dan alhamdulillah ga telat-telat amat. Ya biarpun ketinggalan akadnya sih. Namanya juga ada anak, adaaa aja yang bikin ngaret.

Oh ya diperjalanan Jogja-Magelang saya sempet bikin instastory sama Keenan. Emang dia lagi ga pake sabut pengaman karena lagi pengen berdiri. Pegel kali dia. TIba-tiba ada DM yang isinya kurang lebih marah liat anak kok dibiarin ga pake sabuk pengaman. DM itu sempet kebaca bentar di notif tadi terus di unsent sama sendernya yang ga tau siapa. Terus langsung merenung....who are you telling me that i dont love my own baby?

Mungkin karena pertama ada yang begini bawaannya emosi dulu sampai suami bilang "Kamu ga cocok jadi artis berarti dek. Gitu aja dibawa ke hati"  tapi setelah itu...langsung mikir iya bener. Ada benernya, kan sayang kok bolehin sih? Kan itu bahaya ya.  And ever since that day, Keenan wajib pake sabuk pengaman di mobil. Lama-lama nurut dia, malah jadi kebiasaan. So whoever are you whose sent me that DM, i sincerely thank you. Thank you for reminding me :')





Begitu sampai ke tempat nikahan langsung nyari anak-anak dan pas liat..gatau kenapa langsung nangis aja gitu. Sampai temen-temen Uma yang sebenernya ga kenal ikutan sedih. Its like...udah lama banget ga ketemu lengkap gini sejak lulus. Titik malah pertama kalinya nginjek tanah jawa lagi setelah DTSD. 

Sometime we dont realize how much we missed something because life still go on but when you see it with your own eyes again, thats when the feeling strikes.





Selain ngumpul lagi dengan Geng Bibik Raihaners (Nama Kosan kita dulu by the way), disana juga ketemu Rizkaaa my sweet heart, ketemu Dea yang hamilnya mulai keliatan gede, dan anak-anak STAN lain. Penempatan di kota kecil does this to you, jarang ketemu temen-temen seangkatan !

Setelah makan, foto-foto dan joget bareng pengantin, akhirnya kita harus pisah lagi. Sedih sebenernya karena cuma sebentar, but i'm grateful for having a chance to see you all again. Kapan ya ngumpul lengkap gini lagi? NIkahan Uma? apa Titik?

Miss you girls.
Semoga sehat-sehat dan dilindungiNya aminn

Happy Wedding Mona and Adirt, sakinah mawaddah warahmah. You happy are mine too. :')

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.