Gembira Loka - Jogjakarta

11:56:00 AM

Karena ke Jogjanya bareng Mas Ardy dan Keenan, ada sehari waktu luang langsung ngajak Simbah Putri Simbah Kakung ke Gembira Loka. Pas mudik kapan tuh sebenernya pernah kesini bareng Hirzan dkk. Tapi pas nyampe parkiran...eh Keenannya tidur. akhirnya kita diema aja di parkiran karena ga mau tidurnya keganggu. Thinking back now..why did i do that? 

Maklum idealisme orang tua baru.





Kesan pertama masuk sini adalah...YA ALLAH PANAS YA ALLAH.

Panas level nyesel kenapa ga bawain topi buat Keenan dan level Mas Ardy mau pake handbody lotion. Panas bangeeet. Tapi lumayan ketolong karena di dalem itu ada mobil yang bisa kita pake untuk muter-muter, dan ada pohon juga. Nah ini kali ya bedanya ama Kebon Binatang Bandung, disini ga harus selalu jalan. Di Bandung kan ya cuma bisa jalan.

Dan karena Keenan juga udah lebih ngerti, dia jadi lebih excited liat hewan-hewannya. Alhamdulillah, panas pun happy ya nak ?




 

Oh ya untuk harga tiket masuk di hari libur itu Rp 35.000/orang. Anak dibawah 3 taun masih gratis yay ! Kalau hari biasa Rp30.000 aja. Ada juga tiket terusan yang sekalian sama perahu atau mobil keliling. Cek aja sendiri di sini ya. 

Di dalem ada banyak yang jualan dari mulai makanan, eskrim dll. Untuk makan berat seingetku cuma satu tempat. Kemarin pnuh dapetnya yang dibawah gitu. Panas poll.






Habis selesai makan siang kita sempet keliling-keliling lagi sampai akhirnya Keenan keliatan capek dan setuju untuk pulang.

Tidak lupa sebelum pulang foto bareng dulu. Karena ga ada yang bisa dimintain tolong, giliran deh motoinnya, hehehe




Kapan-kapan kita ke kebun binatang lagi ya. Kayanya buat Keenan tempat ini tuh spark joy kali ya. Gak bosen-bosen kalau urusan sama binatang hahaha

Sampai ketemu lagi Simbah an Bulik !

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.