Make Up Class 405 !

4:47:00 PM

April, 23rd 2018

This is one of my work.
Im proud to say i finally did something for my office !

Terakhir kali beneran did something fun itu Hari Kartini tahun lalu waktu masih ada Teh Siska. Kita bikin games, cerdas cermat dan bikin best dressed gitu. Taun 2018 ini saya ngerasa sendiri karena Teh Siska udah mutasi. Since i still want to make something, i tried to speak to my boss. Setelah lumayan lama didiemin, akhirnya dibolehin !

 




Idenya adalah, tahun lalu kok malah cewek yang capek ya. Cewek yang bikin kegiatan gitu, meskipun kegiatannya nyuruh cowok bikin makanan sih. Jadi rasanya tahun ini pengen bikin semacam treat for the lady. Makanya bikinnya make up class, yang langsung kerasa manfaatnya deh buat cewek-cewek.

Langsung deh heboh nyari brand atau orang yang bisa diajak kerjasama dengan budget yang super terbatas. Akhirnya ketemu sama Teh Shelvi Wardah yang bersedia bikin make up class dengan budget yang kita punya. Tau ga, satu brand pun harganya bisa beda-beda !



 

Make up classnya dilaksanakan hari Senin tanggal 23 April, gak pas Hari Kartini karena its on weekend. Udah izin sama Kepala Kantor juha untuk pinjem ruangannya karena...well we dont have an aula. hehe

Kita start habis dzuhur, alhamdulillah lancar. Meski beberapa anak OJT ga bisa ikut karena lagi diklat. Ini juga jadi ajang kenalan sama cewe-cewe yang baru ditempatin disini. Oh ya ada games juga jadi rame. I didn't win but im happy to documented it.



How do you think about my make up?
I still struggle in many eyebrow, its still weird hahaha

To my surprise, malah pada borong dong ini wardah setelah selesai acara. Jadi seneng karena Teh Shelvi ini kan udah baik ya mau kasih harga murah ke saya. Semoga ketutup ya pake borongan itu. Oh ya karena saya yang bikin ini acara, saya juga yang mesti nunggu mereka semua selesai packing and lock the door. Pulang malem deh. But its worted !

Hope to make something like this again in the future :*




You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.