Keenan Goes to Taman Safari !

4:42:00 PM

April, 21th 2018

Sebenernya udah lama banget Keenan pengen ke Taman Safari, akhirnya kesampaian di H- sekian ulang taunnya ! Cuma memang asalnya direncanakan pergi bareng Kake Nene Aunty sama Om nya, tapi lagi pada pergi jadi kita cuma bertiga deh. 

And guess what, meski rasanya mahal bangeet (apalagi pada saat itu ya) kebayar lunas banget pas liat Keenan segitu amazed nya. hihi





Kita berangkat lumayan agak siang sih, sekitar jam 10an lah. Tapi Alhamdulillah dijalan ga macet. Begitu masuk gerbangnya langsung disambut pedagang wortel di sepanjang jalannya. Dan untung kita beli kalau ga beli ga bisa ngasih makan binatang-binatang.

Sebelum masuk ke kawasan safari kita pipis dulu, dingin cuy ! Kalau anak-anak udah lepas popok this is a must supaya selama di kawasan safari nyantai. Waktu itu sih Keenan masih berpopok jadi we're at ease.






Tapi ternyata pas masuk ga senyantai itu juga. Kenapa? Ada aja orang yang klakson-klaskson suruh kita maju. Kesel deh. 

Inget banget pas masuk kawasan safari, itu yang pertama dilihat gajah. Keenan yang super wow gitu lho. Nunjuk-nunjuk, happy lah. Eh tiba-tiba dari belakang klakson-klakson padalah itu area gajah gedeeee. Kenapa ga maju aja sih depan kita? *emak-emak emosi*




Tapi selain klakson itu semuanya menyenagkan. Sepanjang kawasan safari itu Keenan happy liat hewan-hewan yang biasa dia liat di buku, berani ngasih makan pula. Sempet sih deg-deg-an pas dihalang kawanan wildebeest dan masuk kawasan singa. Tapi deg-deg yang seru aja, bukan yang takut. Kalau kata Mas Ardy sih "kita deg-degan disebelah singa mungkin naluri kita untuk kabur dari predator jalan"





Dulu perasaan kawasan safari tuh panjang banget, ternyata ga sepanjang ingatan saya hahaha
Semepet kepengen turn back dan masuk lagi tapi tentu saja itu tidak boleh. Akhirnya kita parkir yang Alhamdulillah nya ga lama langsung dapet parkiran, terus jalan-jalan deh di dalam.

Di dalam itu ada banyak yang bisa di eksplor. Bisa naik gajah, bisa ke mini zoo, bisa naik wahana, banyak lah. Tapi Keenan kaya belum tertarik sama wahana-wahana jadi kita fokus ke binatang aja. first, foto sama gajah !






Setelah puas jalan akhirnya kita makan di restoran samping gajah. To be honest, MAHAL ! hahahaha
Akhirnya beli mie ayam buat Keenan, untungnya enak jadi yaudahlah ya, mahalpun yaudahlah. Orang ga ada pilihan lain.

Itu kan akhir bulan ya, aslinya kita tuh bokek. Saking bokeknya sampai yang...ga ikutan beli mie ayam tapi beli popmie aja ! hihihi Ga pernah sekalipun kepikiran bakal ngalamin gini, but when it happen, kita jalaninnya sambil ketawa-ketawa ngikik. hihi
 



Setelah itu kita ke mini zoo nya. Disini kita bisa foto sama binatang-binatang tapi karena kita bokek Keenan ga mau, akhir foto dari depannya aja. Dan alhamdulillah, akhir saya punya foto ! Gini nih kalau seharian kita jadi yang motoin, at the end of the day baru nyadar "kok ga ada foto saya?" baru deh minta fotoin mas suami hihi

Keenan, taun depan kita kesini lagi, hope it will be better. Tapi ini pun sudah menyenagkan ya? Keenan bisa lihat dan denger rusa makan. Liat kuda nil yang giginya parah, wah...jadi banyak ya cerita kita. I hope you're happy, i hope we make you happy.

Love you !

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.