Menyeludup Ke STTD

8:35:00 AM

August, 26th 2017

Setelah postingan sebelumnya kita main ke STAN, postingan kali ini mau cerita tentang kita menyeludup ke STTD dalam rangka bikin surprise buat Ama !

 

Dengan bermodalkan janjian dengan pacarnya kala itu, kita nekad berangkat kesana. Kenapa nekat? Karena as you know STTD itu sekolah kedinasan yang berasrama dan Ama masih junior. Hari itu Ama gak bisa pulang karena harus latihan drumband dulu paginya. Info dari Fadel sih jam 11 selesai, makanya kita subuh subuh berangkat ke Bekasi.

Ini pertama kali juga lewat Jalur Jonggol..enak lho..tau-tau sampe bekasi ! hahaha



Sampai bekasi sekitar jam 10.30 dan langsung ke Summarecon. Karena lapar banget di sepanjang jalan jonggol ga nemu tempat sarapan akhirnya ke Hokben dulu. Mikirnya...gampanglah entar makan lagi aja sama Ama. 

Eh ternyata si drumband nya belum selese juga. Fadel juga ga bisa ngasih kepastian soalnya ya...gimana pelatihnya puas aja kan baru latihan selese. Akhirnya dari jam 11 sampai jam 4 kita keliling-keliling ga jelas. Mau nonton aja ga berani, takut tiba-tiba Ama bisa keluar kampus.






Akhirnya karena bener-bener ga jelas, kita nekad aja ke STTD. Pas mau masuk ditanya Satpam terus bilang deh sejujurnya mau apa..Eh Alhamdulillah diijinin ! Tadi dengan syarat cuma sebentar dan ga boleh keluar dari mobil. 

Sekitar jam 5 sore latihan drumband akhirnya selesai dan Ama dianterin Fadel ke mobil kita. Langsung nangis-nangis deh. Ama terharu, kita apalagi T___T




Setelah tiup lilin dan makan kue bareng, kita pulang lagi dong. Segitu doang. Sejauh itu jalan dari Sukabumi, selama itu nunggu, cuma bisa ketemu sebentar sama Ama. Gini amat ya Ma kamu kuliah. hehehe

Tapi semoga berkesan ya. Kapan lagi diem-diem ngerayain ultah di parkiran? hihi





P.S. Kalau mau lewat Jalan Jonggol Pagi-sore aja. Kalau malem rawan kriminal soalnya gelap. Begitu kata Pak Satpam yang akhirnya bikin kita muter balik ke jalan biasa hahaha

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.