Farewell !

11:23:00 AM

August, 30th 2017

Acara kali ini tuh acara pelepasan Kepala Kantor saya yang mau pensiun. Maklum anak buahnya kelewat kreatif, dibuatlah acara pelepasan yang super ekstra. Malem-malem di pinggir kolam renang Hotel Selabintana ! 

Bapak ini sudah jadi Kakap semenjak saya OJT. Ada banyak cerita, plus dan minus. Tapi ya sudahlah, i'm letting it all go.





Acara dibuka dengan penampilan teaterikal dari Pak Toni, Bu Resmi, Mas Bagus dan Bu Lilis. Sumpah lucu banget ! Kemudian diteruskan dengan talk show yang dipandu MC kesayangan kita, Pak Enda. 

Habis itu...acara dilanjutkan dengan...saya nari ! HAHAHAHA
Sekitar seminggu kita latihan dan buat baju dengan harga seminim mungkin. Masih sangat ketawain-able sih. Tapi semoga bikin acara tambah meriah.




Yang nari mostly emak-emak pumping dong ! hahahaha

Nah nari-nari ini tuh aslinya pembuka untuk acara wisuda-wisudaan. Kebetulan di Jabar 1 ada dua kepala kantor yang mutasi, jadi sekalian deh di wisuda sama kepala kanwil nya.





Habis itu pelarungan lilin di kolam renang sambil diiringi pembacaan puisi dan pelepasan balon yang menandakan acara pelepasan selesai. Acara setelahnya ya nyanyi-nyanyi hura-hura saja.

Yang spesial dari acara ini adalah, pegawai-pegawai yang belum lama dimutasi dari Sukabumi diundang semua. Jadinya kan malah reunian. Ihir !



 



Keenan dan Mas Ardy juga hadir, Tapi ga lama karena udah malem ya dan diarea terbuka juga. Jadinya Mas Ardy nganterin Keenan pulang dulu baru balik lagi. Alhamdulillah banget jadi ga ngeliat istrinya nari-nari geje hahaha




Pak Sis and The Sekre
What a good night !
Meskipun pas sampai rumah baru tau kalau Keenan nangis-nangis karena pengen ke Mama nya T_T
Maafin ya nak, jarang-jarang kok hehehehe

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.