Promina Puff si Finger Snack Baru !

1:20:00 AM

Hallo Mommies !
Sudah masuk musim mudik ya. Pada mudik kemana nih ngomong-ngomong?

By the way, sebelum pada mudik saya mau ceritain pengalaman saya dan Keenan mencoba Finger Snack baru dari Promina yang namanya....PROMINA PUFF ! 





Jadi Promina Puff ini baru aja Launching dan saya beruntung banget bisa coba ini and give a review about it. Hmmm...kita mulai dari mana ya? Dari kemasan dulu ya.

Nah..kenapa saya pengem review ini sebelum mudik? Karena kemasannya Promina Puff ini sangat travelling-friendly alias on the go ! Pas deh kalau dibawa mudik karena bentuknya pouch gitu. Perkemasan beratnya 15gram yang kalau buat Keenan sekitar 1-2 kali nyemil. Ah ya ! Ga perlu khawatir kalau mau di buat untuk dua kali, karena kemasannya bisa re-sealed gitu. Aman deh, ga bakal lempem dan terjaga kebersihannya. Plusnya lagi...gak makan tempat karena bukan berbentuk tabung atau box. Yippy !




Promina Puff ini ada dua rasa yaitu pisang dan blueberry which taste good ! Hahahaha iya, saya apa-apa mesti saya cobain dulu sebelum kasih Keenan. Teksturnya tuh agak crispy tapi pas masuk mulut langsung lumer jadi gak beresiko untuk tersedak pas dimakan Keenan. Sekali hap banget deh ! Cocok buat Keenan yang gak suka finger snack yang besar-besar, mmm...buat Mamanya juga cocok soalnya tiap liat Keenan buang-buang snack tuh kesel banget hahaha Yang ini gak dibuang-buang karena sekali hap habis.




Promina Puff ini peruntukannya untuk 8 bulan ke atas dan dibuat dari beras, gandum dan buah asli yang diperkaya dengan nutrisi penting seperti : 7 vitamin, zat besi dan kalsium. Promina Puff juga dilengkapi dengan omega 3 dan 6 yang penting untuk pertumbuhan optimal dan  perkembangan otak bayi. 

Oh yaaa..bentuk dan ukurannya juga disesuaikan dengan kebutuhan bayi supaya bisa membantu melatih perkembanan motoriknya. You know...ngambil makanan, ngarahin kemulut dll itu kan kemampuan motorik yang dibutuhin untuk nanti dia bisa makan sendiri. Oh iya lupa, untuk melatih kemampuan anak menulis dan menggambar juga pas gede nanti !

lirik kiri

lirik kanan
gemes sendiri
For those you happen to read my older post mungkin agak heran karena saya kan sangat MPASI homemade sekali. Hehehe Jadi gini..in life several things happen. Saya baca buku, ikut seminar parenting, ikut webinar dan lain-lain supaya tahu gimana sih membesarkan anak yang baik, supaya tahu makanan anak 6 bulan itu harus gimana, kapan ditingkatkan teksturnya, dan kapan anak mulai makanan keluarga.

Tapi kadang keadaan tidak selalu seideal apa yang kita mau. Pada saat Keenan sakit di usia setahun dan hampir gak mau makan apa-apa, kalau saya keukeuh gak mau kasih makanan instan (yang ternyata dia mau makan) bisa-bisa kosong tuh perutnya seminggu. Atau pas kita hectic ngejar dokter ke dokter dan Keenan laper, punya stock finger snack tuh berguna banget buat ganjel perutnya.

Jadi..makanan non homemade atau instan itu oke oke aja. ASAL kita memilih dengan tepat yang mana, yang komposisinya apa aja, bentuknya gimana, terdaftar di BPOM apa ngga. Dari banyaknya seminar, buku dan konsultasi dokter yang saya baca dan datangin, gak ada tuh yang ngelarang makanan instan. Apalagi yang cuma finger snack gini. Tapi ya itu...pilih yang bener. Apa, kapan dan dalam kondisi apa.
dihabisiiin ahaha
habis Maaaa

As what i told you before and always. I'll keep my honesty here and there. So when i said this Promina Puff is really good and travel friendly, i really mean it. Ya liat aja muka Keenan diatas kan happy happy makannya hahahaha

In fact, besok saya mudik mau bawa ini ! Penyelamat kalau-kalau Keenan laper di pesawat hahaha Biar mudik tetep jalan, gak ribetin dan Keenan nyemil yang ada nutrisi. :D

If you want to know more about this product, do visit :
Facebook : Bayi Sehat Promina
Instagram : @bayisehatpromina
Website : www.promina.co.id

Bye Bye !




You Might Also Like

1 comments

Powered by Blogger.

Subscribe