Kumpul Bocah !

3:37:00 PM

August, 27th 2016

Finally Keenan ketemu Mas dan Mbak nya ! hihihihi

Jadi sewaktu Mamah ke Depok, saya sekeluarga nyusulin kesana dan jadi kumpul keluarga. Satu rumah dengan dua baby dan satu toddler itu gimana bu ibu? Rame !


Mas Hirzan dan Mbak Ara
Sedikit pengamatan Mas Hirzan yang sekarang kadang suka cari perhatian semenjak punya adik. Sepertinya saya belum siap buat ngadepin itu. Belum yakin bisa menghandle dua anak dan bisa adil memberi perhatian. Eh tapi belum berani KB juga. *ya piye?* :P



Seharian kita semua ngumpul aja dirumah. Anyway...sekarang ngerti deh kenapa dulu-dulu Mbak Ajeng agak jarang ikut kita kalau main diluar. Ya karenaaaa...mikirin anak. Ini pun Ina ngajak kemana-mana langsung mikir..Keenan kecapean gak ya. Kan abis perjalanan jauh. Duh di mall ntar gimana ya, kalau ketemu yang penyakitan gimana Keenan imunisasinya belum lengkap. Hahahaha Banyak takut-takutnya !

By the way, the power of gendongan Simbah dan kain jarik..cepet banget Keenan bobo hahaha

Jadi selama di Depok kita cuma keluar makan malem aja di Margo. Sisanya main-main aja dirumah. Itu aja udah rame hehehe

Tinggal nunggu kunjungan balasan nih dari Depok ke Sukabumi :P

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.