To Waterpark We Go

6:50:00 PM

June, 8th 2013

Ada yang familiar dengan foto-foto dibawah?
Yup, hari ini aku pergi ke Rizzy Azzahra, waterpark yang ada di Selabintana Sukabumi. Sebenernya ini nganter Odew yang lagi berenang sama temen sekelasnya. Tapi karena aku sama Atang kelamaan beli bubur, sebagian temennya udah pada pulang deh. Duh, maafin banget ya dew.. :(


Rizzy Azzahra - Sukabumi









Ini pertama kalinya aku kesini. Ternyata bagus ya..besar dan banyak kolamnya. Aah, nyesel ga bawa baju renang. 






Lumayan banyak spot foto bagus disini. Seneng deh, sekarang disukabumi ada tempat kaya gini. Paling ngga kl mau foto prewedding dipinggir kolam nggak harus keluar kota hahaha


Odew and his friend









ini namanya raisha- tukang geret ban











Sumpah, ngeliat Odew berenang kaya seru banget. Iriiiiiiiii~
Oh ya, karena ngerasa sayang banget sama spot foto yang banyak. Aku banyak foto-foto disini ceritanya buat nanti ditunjukin sama klien. Abisya bosen kalo prewed terus-terusan di rumput haha Nah, ketika Teh Ujie mau prewed, aku tunjukin kan foto-fotonya. Guess what? She's agree to take her prewed picture here ! Yay!

Some pictuke taken by Atang Darmawan

You Might Also Like

4 comments

  1. Fotonya lucu-lucuuu. Smoga langgeng yaa, ayoo buruan nikah biar bisa prewed beneran hihihi *lah* Aamiiin :)

    ReplyDelete
  2. amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin :D

    kaka juga semoga langgeng ya sama kakanya hesna hehe

    ReplyDelete
  3. *red face* hihi ketahuan :)) aamiiin, makasih juga :)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Subscribe