To Waterpark We Go

6:50:00 PM

June, 8th 2013

Ada yang familiar dengan foto-foto dibawah?
Yup, hari ini aku pergi ke Rizzy Azzahra, waterpark yang ada di Selabintana Sukabumi. Sebenernya ini nganter Odew yang lagi berenang sama temen sekelasnya. Tapi karena aku sama Atang kelamaan beli bubur, sebagian temennya udah pada pulang deh. Duh, maafin banget ya dew.. :(

Rizzy Azzahra - Sukabumi




Ini pertama kalinya aku kesini. Ternyata bagus ya..besar dan banyak kolamnya. Aah, nyesel ga bawa baju renang. 



Lumayan banyak spot foto bagus disini. Seneng deh, sekarang disukabumi ada tempat kaya gini. Paling ngga kl mau foto prewedding dipinggir kolam nggak harus keluar kota hahaha

Odew and his friend





ini namanya raisha- tukang geret ban






Sumpah, ngeliat Odew berenang kaya seru banget. Iriiiiiiiii~
Oh ya, karena ngerasa sayang banget sama spot foto yang banyak. Aku banyak foto-foto disini ceritanya buat nanti ditunjukin sama klien. Abisya bosen kalo prewed terus-terusan di rumput haha Nah, ketika Teh Ujie mau prewed, aku tunjukin kan foto-fotonya. Guess what? She's agree to take her prewed picture here ! Yay!

Some pictuke taken by Atang Darmawan

You Might Also Like

4 comments

Powered by Blogger.