KICAU KACAU

10:38:00 AM



Curahan Hati Penulis Galau.

Sebenernya pas saya beli buku ini, saya cuma ya..penasaran aja gitu kira-kira presenter gosip bisa nulis apa. Ditambah covernya yang jreng abis dan embel-embel "galau", yaudeh deh saya bawa pulang. Dan ternyata eng-ing-eng. This book is awesome !!

Ada empat bab, Kicauan tentang gaya hidup, hidup gaya dan hidup engga ya? , Kicauan tentang Single, In Relationship, atau Its complicated. , Kicauan tentang Jakarta, Indonesia dan Kesehatan Jiwa, dan Kicauan tentang keluarga.

Ternyata selain jadi presenter gosip, Indra Herlambang juga menulis untuk beberapa majalah. Buku ini semacam rangkuman tulisan dia yang dikelompokan ke 4 bab tadi. Awalnya, saya kira buku ini cuma yaaa...sekedar curhat-curhat atau mencoba konyol layaknya beberapa buku yang banyak bermunculan belakangan ini. Tapi buku ini...komplit.

Di buku ini, Indra menuliskan dunia dari sudut pandangnya, gaya hidup di sekitarnya, kepeduliannya, pendapat-pendapatnya, kegalauannya. Dikemas dengan bahasa yang blak-blakan, smart, mellow, sarcastic, polos. Aduh gak ada bahasa lain deh selain lengkap, komplit !

Layak baca ! 
Bangeeeeeeeeet !

Kebanyakan tiap tulisannya diawali dengan sebuah tweet, dan hampir di setiap akhir tulisannya membikin saya merenung. Gila Indra Herlambang. I love your book ! 

Dont judge a book by its cover itu berlaku buat yang ini. Dibalik covernya yang yang nampak konyol, isi bukunya malah keren abis. Puja Puji buat Indra Herlambang deh ! hehehe :p

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.