Go Ask Alice

11:12:00 AM



I got it cheap ! only Rp 10.000 at  Bazaar Buku Gramedia Bintaro Plaza. Horaaay >_<

Buku harian seorang remaja pecandu narkoba.

Alice awalnya hanya remaja biasa yang permasalahannya hanya soal berat badan, cowok yang ditaksir dan keinginan untuk populer. But it change when she met her old friend and trapped her with a plus plus soda. Perkenalannya dengan narkoba mengubah gadis polos ini menjadi seseorang yang bahkan Ia sendiri tidak kenali. Kabur dari rumah, tinggal di jalanan, menjadi Baby Prostitute, pengedar, menyakiti diri sendiri yang berakhir di RS Jiwa.

Alice pada awalnya tidak tahu apa yang dia minum, tapi efek fly yang luar biasa membuat Alice penasaran untuk mencoba obat jenis lainnya. Dia mengira bisa mengontrol, bisa hanya sekali mencoba lalu berhenti tanpa effort, dia tidak pernah mengira hidupnya berakhir karena itu. 

Baca buku semacam ini..membuat saya meringis. Sedih ya membaca hidup seseorang yang indah hancur begitu saja karena narkoba. Ngeri, karena semuanya bermula dari ketidaktahuan dan rasa penasaran yang tidak pada tempatnya. 

Kadang ya..seorang anak tidak memberi tahu orang tua tentang keadaannya yang buruk bukan karena tidak percaya atau tidak sayang sama orang tuanya. Tapi karena takut orang tuanya terluka. Padahal sakitnya pasti lebih parah kalau mereka tahu dari orang lain ya? Apalagi kalau sudah terlambat. Duh T__T

Good to read it. Make us more aware. :(

You Might Also Like

2 comments

  1. Thanks for entering our first giveaway, Raisha! You have one beautiful blog! Don't forget to follow our blog as one left thing to enter! ;)

    Enter our FREE HEAD TO TOE OUTFIT MAKEOVER with Superdry now!

    Love,
    MLU the blog.

    ReplyDelete
  2. wooow, i thank you too :D

    i've done that now hehe

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram

Subscribe