Seoul Little - Sukabumi

9:51:00 AM

March, 30th 2018

Semua karena the aunties.
Kita yang ga ada rencana kemana-mana sampai ikut waiting list buat makan di Seoul Little. Pas kita kesana Seoul Little ini memang baru buka, alhasil yang penasaran banyak banget makanya sampai ada waiting list. Kita nunggu ada lah 15 menitan sebelum dipanggil masuk.

Jadi...gimana nih kesan dan pesan sama si rumah makan korea baru ini?






Begitu masuk langsung kerasa tempat ini well designed and well organized. Sesuatu sekali Sukabumi punya begian ! Anyway ini bukan korean resto pertama disini, ada Hongdae yang buka duluan. Tapi kalau Hongdae tampilannya lebih homey, disini lebih apa...lebih fancy gitu kali ya.

Kita makan di lantai atas, disini ada yang smooking area ada yang non smoking area. Yang smoking area lebih instagram-able tapi ya berhubung bawa bocah di dalem aja deh hehe


Toppoki Mozarella
Budae Jigae
korean chicken wing (?)
Ada lumayan banyak menu yang kita pesen, sayang saya gak nyatet harga dan nama aslinya. Yang jelas saya inget rasanya lupa nama inget rasa banget hih !

Foto paling atas kaya nasi pake sayur sama something crispy, not informatif ya hahaha yg jelas rasanya biasa aja. Ga spesial buat saya. Toppoki Mozarella ini favorite saya banget. Enaaaaak, bumbunya berasa banget ! Budae Jigae nya come in a big size (and expensive price!) tp ku ga begitu suka karena rasa kimchi nya berasa banget hahahaha korean chicken wingnya mantap ! Keju beneran bukan saos keju, di gulungin sama waiters nya juga.






Pat Bing Soo nya segeeeer ! Worth the price. Minumannya so so lah ya. Ini makanan terakhir lupa namanya tapi Keenan abis banyak. Ga pedes jd cocok buat anak kecil.

Foto diatas Keenan lagi disuapin Ingong, salah satu aunty favorite Keenan. Sekarang ketemu cuma seminggu apa dua minggu sekali, padahal dulu bisa tiap hari ya. hiks



Jadi so far kita puas banget makan disini. Makanannya enak, harga nya worthed, servicenya oke, tempatnya nyaman. 

One of recommendation restaurant if you're around Sukabumi. Mas Bebeb, kesini lagi yuk? hehehe


You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.