Experiencing Saphire Lounge Husein Sastranegara !

10:22:00 AM

March, 8th 2018

Saya gak inget kapan terakhir saya beli tiket sendiri. Waktu lulus kuliah selalu pergi bareng temen dan selalu ada yang ngurusin akomodasi/transportasi. Pas ketemu Mas Ardy udah pasti diurusin Mas Ardy karena ntar yang bayar juga dia hahaha Jadi agak deg-degan juga pas ngasih surprise tiket pulang pergi Jogja ini. Takut ada yang salah dan ga jadi pergi.

Tapi Alhamdulillah everything went well. :')

Saphire Lounge Husein Sastranegara Airport

Sewaktu dijalan menuju bandara Mas Ardy tiba-tiba ngide untuk nunggu di Saphire Lounge aja. Kebeneran point dari pembayaran indihome udah banyak, jadi bisa dituker buat pass masuk lounge ini. Lumayan kan, jadi gratis. Kalau bayar perorangnya sekitar Rp130.000. Pas check-in juga dikasih tau kalau seumur Keenan belum dihitung, duh..seneng !



Kesan pertama masuk sini...langsung berasa orang kaya wkwkwkwkwk *mentalmu chaa...chaaaa*

Oke, ternyata tempatnya ga terlalu besar, tapi cukuplah dalam artian gak sampai penuh keisi bangkunya. Di samping depan ada cofee bar, belakang tempat check-in ada buffet, sampingnya lagi ada musholla dan toilet.



Mushola dan toilet ini memudahkan sekali karena deket dan gak ngantri. Tempatnya enak, bersih. Cuma yang bikin bertanya-tanya ini kursi dan TV samping toilet buat apa deh? Buat nursing? Saya sih gak kepikiran mimiin anak yang sebelah persis toilet gini, mana dinding toiletnya juga ga penuh ahahaha Jadi tetep ya bu ibu, kalau mau mimiin jalan dulu ke nursing room bandara. Disitu lebih nyaman kayanya, ga kebauan toilet.



Untuk makanan buffet nya cukup. Gak pernah abis karena ya selalu di refill. Tapi isinya ya makanan rumahan aja, nothing fancy. My favorit? Mendoan dan bakwannya ! hihihihi


 

Karena pesawatnya delay, kita bener-bener cukup lama diem disini. Nyaman sih, ada kursi, ada meja, ada colokan listrik. Kalau sendirian dan bawa laptop akan sangat nyaman ngabisin waktu disini. Bawa anak agak kurang nyaman karena ga ada sofa, ga bisa ditidurin disini kalau misal anak bobo. Kemarin ga nemu baby chair juga.

Tapi so far nyobain saphire lounge ini nyenengin sih, apalagi karena bisa pesen kopi terus hehehe Tapi kalau mesti bayar sih ogah. Jadi mari berdua Raisha segera jadi nasabah prioritas biar bisa masuk ini for free terus-terusan ! hahaha AMIINNNN !




Anyway beb, your face really tell a lot ya.
Semoga lulus ya ujian kita bab ini dengan nilai yang memuaskan. Aminnn :')

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.