Turning Point (Yang Tidak Jadi)

4:21:00 PM

Kalau saja postingan ini ditulis tepat waktu, mungkin saya akan cerita tentang tiga orang anak yang bersahabat sejak SMP, yang akhirnya menunaikan janji nonton bareng sebelum menghadapi perubahan besar di hidupnya.

Tapi karena nulisnya terlambat, saya mau cerita tentang janji nonton habis UAN yang baru kesampaian 12 tahun kemudian. hihi




Saya sama mereka tuh selalu jadi Raisha versi paling alay, paling gila, paling norak, paling gak ada beban. Bahkan setelah sekarang punya anak, udah kerja..ketemu mereka selalu ngerasa dibawa balik ke zaman smp. Ketawa gak habis-habis !

Kita berangkat naik travel ke Bogor. Travelnya masih baru waktu itu, dan bukan Hiace, pake Inova gitu dan isinya cuma kita bertiga. Rasanya kaya nyewa supir pribadi jadinya ! Sepanjang jalan kita ngobrol banyak, termasuk segala rencana dan kemungkinan yang akan dihadapi didepan.



Begitu sampai Botani Square kita makan ke Merugame Udon dan lanjut nonton. Saya bahkan lupa filmnya apa karena waktu di dalam bioskop malah ngantuk. Habis itu kita jalan sebentar terus dimulailah drama ditolak gojek yang akhirnya saya telat ke stasiun.

Bener-bener sampai 10 kali di cancel gojek. Pas akhirnya dapat ngebut-ngebut sampai stasiun, begitu sampai..eh keretanya baru aja berangkat. Akhirnya kita balik ke Botani Square dan ngebooked travel yang tadi pagi kita naikin. Dijalan pakai cerita bonceng dua dulu pula ! hihihi



Sambil nunggu travel, kita makan dulu di Hokben. Emang ya disituasi yang capek, sempet emosi aja sama mereka tetep bisa ketawa level pegel muka saking hebohnya. Sampai Sukabumi sempet-sempetnya liat yang tawuran di depan Mcd. 

Sungguh annomali. 
Just like them. 
And thats why i love them so much ! Semoga 2020 Turning point kalian yang tertunda bisa lancar jaya ya. Yuk kita nonton lagi ! hihi


You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.