Me Arranging Iam's Birthday Surprise !

11:18:00 AM


Its all started with a call from A Yoga, Iam's husband and ended up to be a very very good night for all of us. Yippy !


When i got the call i thought it will be about tax, cause sometimes he ask about that. But turn out he's asking for help to arrange a surprise party for his wife ! hihihi

Dan dengan waktu yang kurang dari seminggu, harat terpendam saya untuk jadi party planner pun tersalurkan......







Here's to you yang mau merencakan a kind of surprise like this, you might want to take a note of how i prepare this. Pertama dan yang terpenting adalaaaah...BUDGET. Hahahaha

Ya ditentuin dulu dong ya budgetnya berapa, karena kalau budgetnya super besar ya udahlah tinggal pesen aja ke percetakan / produsen party suppy di IG. Pilih tempat, pasang..beres deh. Tapi karena pas telpon ga ngomongin itu sama sekali saya akhirnya memutuskan cari design table mat, bunting flag dll lah, semua property yang mesti custom di Pinterest. Lumayan banyak kok yang free. Cari aja "Free Printable Party Decoration. 

Eh iya, mungkin harusnya step kedua itu tentuin tema ya. hahahaha 
Tapi karena waktu itu saya cari free printable jadinya saya nentuin tema dari printable free lucu yang saya temuin di Pinterest. Kalau kita bayar kan ya bebas lah yaaa mau tema apa hahaha Setelah cari-cari kayanya si polca dost ini lucu deh, langsung kebayang juga ada balon dan topi yang setema gini di Sukabumi. Akhirnya download lah ya. Dan next step is...Edit dan print party decor nya !







Karena saya lumayan gaptek buat ngedit di pc, saya akhirnya minta tolong A Ade di Pandawa Print untuk ngedit dan print party decornya. Saya print table mat, bunting flag, birthday wishes card,  sampai penanda kursi. Hasilnya cepat dan jauh lebih murah daripada beli di IG hehehe Yang mau kontak aja ya di +62 856-5965-6517. 

Habis itu beli deh balon dan topi nya di toko party supplies di Sukabumi aja karena waktunya mepet. Yang pengen tau dimana pernah saya bahas disini.


Setelah itu pesen kue deh yang kira-kiranya masuk tema, ini saya cari di Pinterest juga dan minta dibikinin sama Ibu Teti Ariesta Cake. Tempatmya di seberang Hotel Taman Sari. Kuenya enaaaaak banget meski memang termahal sih di Sukabumi buat kategory local-custom-cake(that i ever buy). Kue nikahan saya dari sini juga. Anyway..foro kuenya diatas tuh, kece kaaan? Yang mau bisa kontak Ibu Teti di +62 857-2488-8850.

Habis itu karena memang A Yoga spesific bilang pengen di D'green. Saya kesana deh dan ketemu Pak Yusuf. Turn out that di D'green sekarang ada EO gitu kalau mau bikin acara disini. And its for free ! Seneng banget deh jadi macem tektok ngobrolnya sama Pak Yusuf perihal saya maunya didekor gimana. Malah ini dekorasi ditempelin sama timnya dan dikasih tambahan property lain dan jadinya BOOOM ! Super Kece !

Ah ya, selama saya nyiapin ini itu perihal dekor, saya juga bikin grup WA isinya Geng Margasato kejayaan jaman SMA dulu. Iya, jadi surprise-in nya sama mereka juga ! Dan as always janjian jam 5 baru beneran ngumpul hampir magrib. Hehehehe 

Saya juga telat deng, soalnya habis selese ngecek dekor balik kerumah dulu ganti baju. :P
Dan pas dateng kaget dong itu siapa deh ikut foto-foto di meja kita. Yang ternyata itu Pupet Ganis hahahahahahaha *maklum ga pake kaca mata*



Pas A Yoga bilang mereka on the way langsung lah kita panik-panik riweuh buat nyiapin surprisenya. Dan Taraaaaa....

She's so surprise !
Kaget yang akaget banget gitu mukanya hahahahaha
Dan Alhamdulillah ya ciiiin gak dasteran :P  Padahal katanya di ngambek ga jelas gitu diajakin ke Sukabumi, selama dijalan cemberut, diajak dinner cemberut. Hihihihi You're blessed to have a husband like him, yam !



Ah ya, karena saya yakin bakal rempong. Keenan gak saya ajak dulu, nanti aja dijemput Mas Ardy Keenannya. Untungnya..Mas Ardy dan Keenan dateng sebelum acaranya dimulai. Jadi kebagian kue deh hihihihi

Acaranya sih simple aja. Surprise, tiup lilin, potong kue. Sisanya haha-hihi  aja. Eh ternyata ada yang bikin acara di dalam acara !


Shinta kan ultahnya Januari dan saya awal Februari..taunya yang lain nyiapin surprise pie dong buat kita. So sweet ! Ikutan tiup lilin deh EO nya nih :P



Mas Ardy dan super detailnya beliau. Inget aja dong buat bawa makan malemnya Keenan. Alhamdulillah, jadi kita makan malem, Keenan ikutan makan juga. Oh yaaa..dari foto diatas keliatan kan siapa yang super happy sama balonnya? 

Ayla sama Keenan !
For us its just a decoration, for them its a toy ! hihi


It was one of the best night. Serunya kumpul sama temen SMA, surprises, ada Mas Ardy Keenan. We're really having a good time.

Dear Ladies...semoga malam-malam kaya begini bisa kita ulangi ya. I miss us a lot !


And for the birthday girl...ntar around February kalau ada ajakan yang ngedadak gitu jangan lupa dandan yess ! Biar ga pucet tuh kalau difoto closed up ahahaha

Semoga selalu berbahagia, diberikan kesehatan untuk diri sendiri dan seluruh keluarga, keep the craziness cause i love it so much. And thank you for always listening and be there for me. Love you !




P.S. Postingan ini sudah diedit demi menghormati rekan-rekan/keluarga yang sudah memutuskan berhijab. Terima kasih :)

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.