Keenan Turns 11 Months Old !

10:26:00 AM

Rasanya semakin besar daily fotonya Keenan semakin berkurang. Kecuali ya kalau ada moment apa yang saya bawa kamera ya adalah fotonya. Kerasanya sih pas ngedit buat report bulanan gini, dari asalnya yang beratus-ratus sekarang puluhan aja. I guess it has something to do with...IG STORY ! hahahaha

Apalagi anaknya udah semakin lincah kan, foto burem teruuuus. Video / IG Story jadi Idolaque deh !


So, ada apa nih di bulan ke 11?

Yang jelas ya semuanya makin makin ! Makin bawel, makin aktif, makin cepet kalau ngerangkak, segalanya makin deh Alhamdulillah. He growed a lot sesuai dengan milestone nya. 

Anyway bisa cek disini ya kalau mau liat ceklis perbulan anak harus bisa apa aja -> tumbuhkembang.info

 

Bulan ini yang paling terlihat jelas adalah pertumbuhan tingginya, dari bulan lalu sih naik banyaknya, bualn sekarang cuma satu cm. Tapi di bulan ini yang jadi keliatan langsingnya.  Padahal sebenernya masih berimbang sih dengan berat badan. Yaudahlah yaa ga apa-apa, chubby cheeks nya masih gemesin kok !

Keenan juga sangat enjoy naik mobil. Dasar laki-laki ya ! Pengennya nyetir, atau paling gak duduk di tengah deh. Sampai pernah dong dia nyetir-nyetir terus kepeleset tangannya. Kejedot stir deh hahahaha

Sekarang udah seneng jalan-jalan, ditatah gitu. Bisa tahan setengah jam lebih dong ditatah gitu sampai Mama Papa nya pegel pinggang. Dan Keenan sangat ingin tau dengan sekitarnya. Segala dipegang, dilempar. Jadi jangan pernah beliin mainan mahal-mahal ya. Sayang ! 😂

Keenan juga sangat sadar kamera hahahaha Turunan emaknya kali ya ? :P




Oh ya, setelah bulan lalu perdana tumbuh gigi. Bulan ini giginya belum numbuh lagi. Jadi masih duaaaa 😅
Keenan juga potong rambut di bulan ini dan sungguhlah drama ! Hahaha Akhirnya merasakan juga anak kejer di tempat potong rambut. Next time i'll make sure ajak Kake. Supaya dramanya berkurang!



Terlucu di bulan ini adalah..Keenan makan lemon !
Ya ampuuunnn gemesin banget deh sumpah. Hahahahaha Biasa liat anak bule yang begini, eh sekarang liat anak sendiri hihihi

Remember those playmat? Now it becomes his playground. Semua mainan masuk situ. Keenan betaah ! Oh ya bulan ini saya beli Baby Walkernya Fisher Price yang ternyata...gak sebagus yang saya harapin. Next mungkin saya review disini deh.



Kemampuan berkomunikasi bulan ini juga kerasa banget perkembangannya. Meskipun belum ngomong, masih bubbling, Keenan menunjukan dengan bahasa tubuh gitu. He loves to touch people, smiles and look at them in teh eyes. Yang paling melting kalau diginiin siapa? Ya Emaknya dong ! Berasa sweet aja gitu diliatin dan disenyumin anak sendiri :)

Di bulan ini.. Keenan udah tau kalau yg pakai jas putih itu dokter. Bakal langsung nangis kalau ditidurin. Bye bye konsul lama, yg ada udah nangis kejer anaknya. Bu ibu ada yg ngalamin gini? Gimanain ya biar ga takut sama dokter ? .

11th Month :

Berat Badan : 11.2 kg (naik 0.6 kg)

Tinggi Badan : 80 cm (naik 1 cm)

Imunisasi Bulan Ini : Ngga ada yay !


5/6 for S1 ASI

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.