Mom's Early Birthday Lunch

12:06:00 PM

Hallo ! This is Raisha who got addicted in making surprise ! Hahahaha



tabke decornya unyu !

Sebetulnya ulang tahun Ibu itu bukan hari, tapi berhubung its on weekday dan weekend ini Ama pulang yaudahlah saya geser aja acaranya di Hari Sabtu ini. 

Persiapannya kali ini gak banyak, cuma print-print aja. Cuma berhubung this time hasilnya kurang kece akhirnya segala properti pakai punyanya D'green. Saved once again by Pak Yusuf hahahaha






Acaranya sendiri habis saya keondangan jadi dimaklumi yah kalau saya bajunya rada gak nyantai. Kali ini gak ada Lala tapi ketambahan Tia dan Gita, keponakan dari pihak Ibu.

Pas Ibu Mpah liat dekornya tuh...lebih ke bingung sih daripada surprise bahagai hahahaha Habis mungkin karena belum harinya. Tapi ujung-ujungnya sih happy karena kue dan perintilannya bunga-bunga, kesukaan Ibu banget.


sweet treat from d'green
Anywaay, hari itu saya dan suami baru melakukan tindakan yang cukup konyol. Berangkat dari ngeliatin Keenan cukuran yang Ah begitu doang kayanya bisa deh dirumah. Orang ada alatnya ! Kita pun bagi-bagi nyoba nyukur Keenan. baru satu sisi....langsung merasa akan diprotes Kake-Nene nya HAHAHAHA

Yaudah gak dilanjut. Dan langsung bikin janji sama RH Salon Kiddy Land. :P



Anyway it was such a nice moment. Seneng deh bikin beginian, sumpah.
Apalagi ini untuk Ibu sendiri, rasanya lebih gimanaaaa gitu. Dan yang paling bikin nyess adalah...ternyata botol air mineralnya ada yang Ibu bawa pulang, dan sampai sekarang disimpen dikamarnya. Perhaps she think of it as a souvenir?? or a reminder? Anyway..its still overwhelmed me.


Berhubung tulisan ini saya buat di Hari Ibu, please let me say,
Selamat Hari Ibu, 
hari ini, esok dan seterusnya..

I love you, Mbu.

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.